BerandaPrediksiPrediksi Hungaria vs Prancis 19 Juni 2021

Prediksi Hungaria vs Prancis 19 Juni 2021

Prancis akan berupaya mengunci tiket ke babak gugur Euro 2020 ketika melawat ke Ferenc Puskas Stadium, Budapest, Sabtu (19/6) malam esok pukul 20.00 WIB.

Les Blues mengawali perjalanannya di Euro 2020 dengan gemilang usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Jerman, selagi Hungaria takluk di tangan Portugal dengan skor 0-3 di menit-menit akhir.

Sebuah kemenangan akan mengantarkan sang juara dunia melenggang ke babak 16 besar, selagi tuan rumah wajib meraih kemenangan demi menjaga asa lolos.

Kabar Tim Hungaria vs Prancis

Hungaria

  • Roland Sallai cukup bugar untuk tampil sebagai starter keteika tim asuhan Marco Rossi itu dibantai oleh Portugal pada pertandingan pembuka, dan penyerang diperkirakan bakal tampil sebagai starter lagi dalam partai ini.
  • Loic Nego bisa menjadi opsi Rossi untuk posisi gelandang, setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan pada pertandingan kontra Selecao das Quinas.
  • Gelandang Daniel Gazdag melewatkan laga pembuka karena cedera, dan gagal pulih tepat waktu, jadi terpaksa harus dicoret dari skuat dan tidak bisa lagi bermain hingga turnamen usai.

Prancis

  • Karim Benzema cukup bugar untuk menjadi starter kala Les Blues menaklukkan Jerman. Ia bahkan sempat mencetak gol namun itu dianulir.
  • Pelatih Didier Deschamps diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain utamanya, namun Benjamin Pavard bisa digantikan setelah terpaksa ditarik keluar dalam kemenangan di Munich.
  • Corentin Tolisso sebelumnya sempat diunggulkan untuk menjadi starter, namun Deschamps memilih mengandalkan Adrien Rabiot. Sang gelandang Juventus kemungkinan bakal kembali bermain sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Hungaria (3-5-2): Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Lovrencsics, Nego, Nagy, Kleinheisler, Fiola; Ad. Szalai, Sallai.

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Rabiot, Kante, Pogba; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Prediksi

  • Dengan kemenangan atas Jerman, maka Prancis telah berhasil mempertahankan tren kemenangan yang diperpanjang menjadi lima laga beruntun di semua pentas internasional.
  • Kekalahan kontra Portugal merupakan kekalahan pertama yang dirasakan oleh Hungaria semenjak ditundukkan oleh Rusia dengan skor 2-3 di September 2020 lalu. Itu mengakhiri rentetan sembilan laga beruntun tanpa kekalahan.
  • Dari tiga pertemuan terakhir di ajang internasional, Les Blues selalu menang atas Hungaria, namun pertemuan teranyar mereka terjadi pada tahun 2005 silam.

Hungaria memperlihatkan bahwa mereka memiliki kapabilitas untuk menyulitkan tim besar, meski pada akhirnya dihempaskan dengan skor 0-3 oleh Portugal pada laga pembuka. Gol pertama sang juara bertahan Euro baru tercipta di menit ke-84, dan itu akan menjadi ujian lainnya untuk Les Blues, yang hanya mampu menyarangkan satu gol kontra Jerman.

Prediksi Bola Malam ini: Hungaria 0-2 Prancis

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini