Prediksi Fullham vs Leeds United 22 September 2021

0
36
Prediksi-Tribun-Bola-iD1
Prediksi-Tribun-Bola-iD1

Prediksi jitu putaran ketiga ajang Piala Liga, Carabao Cup membawa tuan rumah Fulham menjamu tamunya Leeds United alias Los Blancos.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Fulham vs Leeds United yang akan bentrok Rabu (22/9) subuh dinihari WIB di stadion Craven Cottage.

KABAR TIM

Fulham akan kembali tanpa jasa Fabio Carvalho, Terence Kongolo, Tom Cairney dan Kenny Tete karena cidera. Pelatih kepala Marco Silva akan membuat perubahan dengan Michael Hector, Alfie Mawson, Marek Rodak dan Neeskens Kebano dalam barisan utama saat melawan Leeds.

Stansfield, seperti yang disebutkan, berada di daftar pencetak gol di babak terakhir kompetisi melawan Birmingham, dan pemain berusia 18 tahun itu bisa diberi kesempatan lain untuk memimpin lini depan, dengan Aleksandar Mitrovic di bangku cadangan.

Adapun Leeds, Robin Koch, Diego Llorente dan Harrison akan absen karena cidera, sementara Luke Ayling dan Raphinha tidak mungkin terlibat, setelah mendapat masalah saat melawan Newcastle.

Pascal Struijk akan menjalani hukuman kedua dari tiga pertandingannya, tetapi Los Blancos Inggris ini beruntung dengan kembalinya Adam Forshaw.

Marcelo Bielsa akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Newcastle, dengan Crysencio Summerville yang berusia 19 tahun sebagai starter, sementara Jamie Shackleton bisa tampil di bek kanan.

Stuart Dallas dapat ditekan untuk beraksi di tengah pertahanan jika Ayling tidak dapat pulih dari pukulannya, sementara Phillips, Tyler Roberts dan Daniel James semuanya siap untuk bermain sejak awal laga.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Leeds masih menunggu kemenangan liga pertama mereka musim ini, namun sebaliknya di Piala Liga mereka tampil impresif di babak sebelumnya saat melawan Crewe.

Jelas saat ini Los Blancos diunggulkan dapat tampil sebagai pemenang kontra Fulham, dengan materi pemain pasukan Bielsa lebih dalam dan lebih kuat dari Marco Silva. Skor tipis untuk kemenangan Leeds.

PERKIRAAN FORMASI

Fulham (3-4-3): Rodak; Odoi, Hector, Mawson; Knockaert, Pajaziti, Francois, Bryan; Reid, Stansfield, Kebano

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Shackleton, Dallas, Cooper, Firpo; Forshaw, Phillips; Summerville, Roberts, James; Rodrigo

PREDIKSI SKOR: Fulham vs Leeds United 1-2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini