BerandaPrediksiPrediksi Fiorentina vs AC Milan

Prediksi Fiorentina vs AC Milan

Prediksi bola malam ini. AC Milan bakal berusaha untuk mendapatkan poin penuh melawan Fiorentina saat bertandang ke Artemio Franchi, Senin (22/3) dini hari WIB.

Milan memiliki tugas berat untuk bisa menjinakkan Fiorentina di kandangnya. Fiorentina telah mencetak tujuh gol dari dua laga terakhir mereka di Serie A.

Secara tim Fiorentina memang belum memuasakan karena belum memetik hasil yang memuaskan. Pekan lalu Fiorentina menang 4-1 atas Benevento, tapi sebelumnya mereka kalah dari Udinese dan AS Roma.

Sedangkan dari kubu Milan, pelatih Stefano Pioli meminta para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan dan fokus di Serie A. Fokus menjadi penting untuk mengejar Inter Milan di puncak.

Penampilan Milan belakangan mengalami penurunan, hanya menang sekali di lima laga terakhir di semua kompetisi, kalah dua kali dan imbang dua kali. Tapi mereka menang beruntun di dua laga tandang terakhir di liga.

Berita Tim

Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli tidak bisa memainkan Igor yang masih cedera. Martin Ceceres dan Lorenzo Venuti diharapkan menjadi starter di formasi 3-5-2.

Di kubu Milan, Ante Rebic bakal absen karena mendapat kartu merah saat melawan Napoli. Sementara, Mario Mandzukic, Alessio Romagnoli, dan Rafael Leao absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Fiorentina (3-5-2) : Bartlomiej Dragowski; Martinez Quarta, German Pezzella, Nikola Milenkovic; Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar, Giacomo Bonaventura, Martin Caceres; Frank Ribery, Dusan Vlahovic

AC Milan (4-2-3-1) : Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Lucas Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Bola Malam Ini

AC Milan punya rekor tandang bagus di Serie A, dengan memenangkan 13 dari 15 pertandingan tandang mereka. I Diavolo Rosso juga mencetak setidaknya dua gol di 18 dari 19 laga tandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Sedangkan Fiorentina juga bisa mengancam. Dusan Vlahovic bisa merepotkan pertahanan AC Milan.

Prediksi Skor : Fiorentina 1-1 AC Milan

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini