Prediksi Dortmund vs Augsburg 2 Oktober 2021

0
35
Dortmund
Twitter

Borussia Dortmund akan berupaya kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga pada saat menjamu Augsburg di Signal Iduna Park, Sabtu (2/10) malam ini pukul 20.30 WIB.

Die Borussen menderita kekalahan 0-1 dari Borussia Monchengladbach pada penampilan terakhirnya di Bundesliga namun sukses bangkit di Liga Champions pad atengah pekan, selagi Augsburg masih mencari kemenangan keduanya di musim ini.

Kabar Tim                

Dortmund

  • Erling Haaland telah menepi dalam dua partai terakhir selama sepekan ini, dan pelatih Marco Rose akan sangat berharap agar sang striker timnas Norwegia bisa kembali tersedia akhir pekan ini.
  • Mahmoud Dahoud akan absen karena kartu merahnya kontra Gladbach pekan lalu. Kabar baiknya, kapten Marco Reus sudah kembali bermain pada tengah pekan di Liga Champions.
  • Tuan rumah masih dirundung cedera, mengingat Emre Can, Soumaila Coulibaly, Mateu Morey, Gio Reyna, Marcel Schmelzer, Dan-Axel Zagadou, dan Steffen Tigges masih akan absen karena cedera.

Augsburg

  • Tim tamu juga memiliki sejumlah pemain yang sedang cedera dalam skuatnya. Florian Niederlechner diragukan tampil karena masalah pada pangkal pahanya, selagi striker Alfred Finnbogason masih belum tersedia juga.
  • Felix Uduokhai bakal absen karena cedera dan Iago, Andre Hahn, dan Jan Moravek masih dalam daftar meragukan bagi pelatih Markus Weinzierl.

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-1-2): Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Witsel, Brandt; Reus; Malen, Haaland.

Augsburg (3-5-2): Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford; Framberger, Jensen, Dorsch, Caligiuri, Pedersen; Vargas, Zeqiri.

Prediksi

  • Harapan masih tinggi untuk Borussia Dortmund merengkuh gelar Bundesliga pertamanya setelah 10 tahun, namun mereka sudah tertinggal empat poin dari Bayern Munich.
  • Ketiadaan Erling Haaland menjadi sangat berpengaruh, mengingat ia sudah menyumbangkan 47 gol dari 48 pertandingan di Bundesliga.
  • Augsburg hanya mampu mengukir dua gol dalam enam laga, namun ajaibnya masih bisa merengkuh lima poin.

Tim asuhan Marco Rose tentulah menjadi unggulan untuk meraih kemenangan di sini, namun ketiadaan Haaland bisa sekali lagi menjadi sesuatu hal yang sangat merepotkan bagi mereka. Namun, mengingat minimnya gol yang diciptakan oleh Augsburg belakangan, maka sulit untuk melihat mereka kalah di sini. Kemenangan tipis dengan selisih paling besar dua gol diperkirakan akan terjadi dalam laga ini.

Prediksi Bola Malam ini: Borussia Dortmund 2-0 Augsburg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini