BerandaPrediksiPrediksi: Chelsea vs Arsenal 13 Mei 2021

Prediksi: Chelsea vs Arsenal 13 Mei 2021

Chelsea bakal menjamu Arsenal di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Sebelum laga ini, Chelsea berada di peringkat tiga klasemen, sementara Arsenal duduk di posisi sembilan.

Chelsea mengusung misi untuk bisa mengamankan posisinya di papan atas klasemen, sementara Arsenal berharap bisa membalas kekalahan di Emirates Stadium pada awal musim ini.


Berita Tim

Chelsea

  • Mateo Kovacic belum akan dimainkan saat Chelsea menghadapi Arsenal, sementara Andreas Christensen juga bakal absen karena cedera. Thiago Silva juga kemungkinan akan masih dipertahankan.
  • Di lini tengah, Billy Gilmour memiliki kans lebih baik tampil sebagai starter dibanding Jorginho, sedangkan Ben Chilwell juga siap diturunkan di laga ini.
  • Duet lini depan Chelsea masih akan diisi Kai Havertz dan Timo Werner, dengan Olivier Giroud mengisi bangku cadangan.

Arsenal

  • David Luiz masih bermasalah dengan cedera hamstring, sementara Pablo Mari dan Granit Xhaka juga bakal absen karena cedera.
  • Dengan Smith Rowe mengalami cedera, Martin Odegaard bakal tampil sebagai starter, menyokong Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, yang akan berduet di lini depan.
  • Thomas Partey akan mengisi spot Dani Ceballos, sementara Kieran Tierney juga siap dimainkan di sektor kiri, mengisi spot Bukayo Saka.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Ziyech, Mount; Havertz

Arsenal: Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Partey, Elneny; Pepe, Odegaard, Aubameyang; Lacazette


Prediksi Hasil Pertandingan: Chelsea 2-0 Arsenal

Secara head-to-head, Arsenal mengungguli Chelsea dalam jumlah kemenangan, dengan 79 berbanding 65. Namun, Chelsea yang sekarang memiliki kualitas yang sepenuhnya berbeda dibanding sebelumnya. Memiliki tren kemenangan yang bagus, termasuk saat menundukkan Manchester City di akhir pekan lalu, Chelsea berada di posisi yang lebih baik untuk diunggulkan meraih tiga angka penuh di kandang sendiri.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini