BerandaPrediksiPrediksi Bulgaria vs Italia 29 Maret 2021

Prediksi Bulgaria vs Italia 29 Maret 2021

Pertandingan kedua di Grup C Zona Eropa pada kualifikasi Piala Dunia 2022 membawa Italia bertandang ke markas Bulgaria.

Dari 19 pertemuan keduanya, tuan rumah hanya dua kali menang. Italia memenangkan 10 pertandingan dan 7 lainnya berakhir seri.

Bulgaria berhasil menjaringkan 16 gol sementara Gli Azzurri menjaringkan 33 gol. Apakah malam ini mereka kembali berpesta? Atau sebaliknya, tuan rumah yang menjinakkan Italia?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Bulgaria vs Italia yang akan bertanding Senin (29/3) dinihari WIB di stadion Vasil Levski.

KABAR TIM

Pelatih tuan rumah, Yasen Petrov memercayakan lini tengah pada pemain veteran berpengalaman seklaigus kapten tim, Petar Zanev. Sementara bek kelahiran Brasil Cicinho jelas akan dimainkan dalam laga ini.

Sementara pemain Bologna, Valentin Antov mungkin akan diberi kesempatan dari bangku cadangan.

Kompatriotnya Andrey Galabinov yang bermain di Spezia kemungkinan akan mengisi ruang mesin Bulgaria kali ini.

Italia kehilangan tiga pemain akhir pekan ini setelah striker Sassuolo Francesco Caputo dan Domenico Berardi, plus bek veteran Giorgio Chiellini meninggalkan pemusatan latihan.

Nicolo Barella dan Alesandro Bastoni dari Inter mungkin dapat dimainkan sebagai pelapis.

Semikian juga Frederico Chiesa dan Andrea Belotti sebagai pemeran utama dalam skema 4-3-3 kesukaan pelatih Roberto Mancini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Italia tidak pernah kalah dalam 23 laga terakhir mereka, dengan 18 kali menang dan 5 kali draw. Lima laga tandang terakhirnya juga dilalui anak-anak Mancini dengan torehan clean sheet.

Hasil impresif dalam delapan laga terakhir kontra Bulgaria dilalui Italia dengan lima kemenangan dan 3 kali draw! Tidak heran jika laga kali inipun diprediksi menjadi milik mereka.

Bulgaria dapat saja mencetak satu gol sebagai hiburan, namun untuk mencetak dua gol atau lebih rasanya mustahil dilakukan. Jika beruntung dan mencetak gol di 20 menit pertama, mungkin Bulgaria dapat memaksakan hasil imbang.

PERKIRAAN FORMASI

Bulgaria (4-2-3-1): P. Iliev; Popov, Antov, Zanev, Cicinho; Malinov, Kostadinov; Delev, D. Iliev, Despodov; Yomov

Italia (4-3-3): Donnarumma; Emerson, Acerbi, Bastoni, Di Lorenzo; Pessina, Verratti, Barella; Bernardeschi, Belotti, Chiesa

PREDIKSI SKOR: Bulgaria vs Italia 1-2

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini