Prediksi Bremer vs Bayern Munich 26 Agu 2021

0
39
Bayern
Twitter

Bremer SV akan kedatangan tamu istimewa pada putaran pertama DFB Pokal, ketika menjamu Bayern Munich pada Kamis (26/8) dini hari pukul 01.15 WIB.

Pertandingan ini harusnya digelar pada pekan pertama bulan Agustus, namun kasus infeksi COVID-19 di skuat tim kasta kelima sepak bola Jerman itu membuat laga harus diundur hingga akhir bulan.

Kabar Tim Bremer vs Bayern Munich

Bremer

  • Bremer bermain dengan formasi 4-2-3-1 dalam kemenangan mereka di liga domestik pada akhir pekan ini, namun pelatih Benjamin Eta tentunya akan tergoda untuk bermain dengan lima bek demi menjaga kans untuk menyakiti Die Bavaria.
  • Oscar Garcia akan berharap untuk bisa mencadangkan Sebastien Kmiec, setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti pada akhir pekan, selagi perubahan formasi menjadi lima bek bisa membuat Ikrami Olatunji mendapat tempat dalam susunan pemain.

Bayern Munich

  • Pelatih Julian Nagelsmann masih tanpa tiga pemain asal Prancis, Kingsley Coman, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez yang mengalami cedera, selagi cedera engkel Marc Roca juga bakal membuatnya absen dalam pertandingan ini.
  • Manuel Neuer nyatanya cukup bugar untuk tampil sebagai starter kontra FC Koln meskipun alami cedera kontra Dortmund di Piala Super Jerman, namun ini akan menjadi giliran Sven Ulreich tampil.
  • Leroy Sane bermain dengan cukup buruk selama 45 menit kontra Koln sebelum digantikan Jamal Musiala, dan sang pemain berusia 18 tahun pun diharapkan menjadi starter di sini, bersama dengan para pemain muda lainnya, Malik Tillman dan Chris Richards.

Prakiraan Susunan Pemain

Bremer (5-3-2): Seeman; Warm, Olatunji, Nobile, Waki, Orlick; Muszong, Arnhold, Matar; Diop, O. Garcia.

Bayern Munich (4-2-3-1): Ulreich; Stanisic, Nianzou, C. Richards, O. Richards; Tolisso, Kimmich; Gnabry, Musiala, Choupo-Moting; Tillman

Prediksi

  • Bremer baru memulai musim pada akhir pekan lalu di Oberliga, dengan keberhasilan menaklukkan Blumenthaler 3-1. Mereka merupakan tim promosi usai menempati urutan kedua di kasta keenam pada musim lalu.
  • Bayern Munich baru saja berhasil meraih trofi Piala Super Jerman pada pekan lalu, dengan mengalahkan Borussia Dortmund 3-1, dilanjutkan dengan kemenangan pertama di Bundesliga pada musim ini, usai menundukkan FC Koln dengan skor 3-2.
  • Meskipun Serge Gnabry menjadi pembicaraan lewat dwigolnya akhir pekan lalu, Robert Lewandowski menunjukkan lagi ketajamannya lewat sebuah gol. Itu merupakan gol keempatnya dari tiga pertandingan di musim ini untuk Bayern, dan ia tidak diharapkan tampil pada pertandingan tengah pekan ini.

Nagelsmann tentunya akan turun dengan tim pelapisnya menghadapi tim kasta kelima sepak bola Jerman. Tak akan ada masalah untuk FC Hollywood dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk mencetak setidaknya tiga gol tanpa sekali pun kebobolan.

Prediksi Bola Malam ini: Bremer 0-3 Bayern Munich

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini