BerandaPrediksiPrediksi Brasil vs Ekuador 05 Juni 2021

Prediksi Brasil vs Ekuador 05 Juni 2021

Brasil akan kembali mempertahankan rekor sempurna 100 persen kemenangan mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL saat menghadapi Ekuador.

Pertandingan Brasil vs Ekuador akan digelar di Porto Alegre pada Sabtu (05/06) pukul 07.30 WIB pagi. Dua tim ini memiliki rekor gol terbanyak dalam empat laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Jadi laga ini sangatlah menarik untuk disaksikan.


Berita Tim

Brasil

  • Dengan kembalinya Alisson Becker ke skuat, tampaknya Ederson dan Weverton akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan ini.
  • Empat pemain bertahan, Danilo, Marquinhos, Thiago Silva dan Renan Lodi tampaknya tidak akan diubah sama sekali oleh sang pelatih, Tite.
  • Neymar berada di ambang menyamakan rekor Lucio sebagai penampil terbanyak urutan keempat untuk Timnas Brasil. Tite sepertinya akan memainkan megabintang PSG itu sejak menit pertama.

Ekuador

  • Duo gelandang andalan Ekuador, Moises Caicedo dan Jhegson Mendez tampaknya akan kembali dipasang di lini tengah sejak menit pertama.
  • Enner Valencia juga tampaknya akan kembali ke starting XI, dia hanya terpaut satu gol untuk menyamai rekor gol terbanyak Ekuador yang saat ini dipegang oleh Agustin Delgado.
  • Diego Palacios tampaknya akan diberikan kesempatan untuk mengisi pos bek kiri sebagai starter di laga kontra Brasil.

Starting line-up Brasil vs Ekuador

Brasil: Alisson Becker; Danilo, Marquinhos, Thiago Silva, Renand Lodi; Luiz, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Roberto Firmino, Neymar

Ekuador: Dominguez; Preciado, Arreaga, Arbodela, Estupinan; Gruezo, Moises Caicedo, Mendez; Mena, Estrada, Enner Valencia

Skor Prediksi Brasil vs Ekuador 3-1

Brasil dan Ekuador sama-sama tim yang punya penampilan impresif di babak awal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Kedua tim sama-sama mencetak 25 gol dan laga ini tentunya akan banjir gol. Namun tuan rumah Selecao tentu lebih difavoritkan karena mereka memiliki rekor kemenangan 100 persen sejauh ini. Apalagi Neymar sedang fit dan tidak mengalami masalah cedera sedikit pun. Skor 3-1 bisa saja diamankan oleh Brasil dari laga ini.


Lima Pertandingan Terakhir Brasil

(19/11) Brasil vs Korea Selatan 3-0
(10/10) Brasil vs Bolivia 5-0
(14/10) Peru vs Brasil 2-4
(14/11) Brasil vs Venezuela 1-0
(18/11) Uruguay vs Brasil 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Ekuador

(09/10) Argentina vs Ekuador 1-0
(14/10) Ekuador vs Uruguay 4-2
(13/11) Bolivia vs Ekuador 2-3
(18/11) Ekuador vs Kolombia 6-1
(30/03) Ekuador vs Bolivia 2-1

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini