BerandaPrediksiPrediksi Belgia vs Belarus 31 Mar 2021

Prediksi Belgia vs Belarus 31 Mar 2021

Belgia akan berupaya kembali ke jalur kemenangan ketika melakoni laga lanjutan Grup E di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan menjamu Belarus di King Power at Den Dreef Stadium, Rabu (31/3) dini hari WIB.

Skuat besutan Roberto Martinez tertahan dengan skor 1-1 kontra Republik Ceko, bahkan hampir kalah jika saja Romelu Lukaku tidak menyelamatkan mereka melalui golnya.

Sementara itu, Belarus mengawali langkahnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan cukup baik, setelah menaklukan Estonia dengan skor 4-2.

Kabar Tim Belgia vs Belarus

Belgia

  • Pelatih Belgia, Roberto Martinez, diperkirakan akan melawan godaan untuk melakukan perubahan signifikan dalam pertandingan ini, lantaran hasil imbang kontra Republik Ceko membuat The Red Devils agak tertekan.
  • Sebagai imbasnya, para pemain kunci seperti Kevin de Bruyne dan Lukaku akan mempertahankan tempatnya masing-masing di lini serang, selagi penjaga gawang, tiga defender, dan dua gelandang diperkirakan akan tetap sama.
  • Namun, Martinez bisa memainkan Thomas Foket dan Leandro Trossard untuk ambil bagian dalam perubahan yang dilakukannya, selagi Adnan Januzaj dan Dennis Praet juga punya kans untuk menjadi starter.

Belarus

  • Pelatih Mikhail Markhel tidak memiliki masalah pemain cedera dalam timnya, namun itu bukanlah suatu hal yang mengejutkan jika ia mempertahankan susunan pemain terbaiknya yang mengalahkan Estonia.
  • Syarhey Kisiyak dan Pavel Savitski sama-sama tampil mengesankan usai diturunkan dari bangku cadangan, dan keduanya bisa merebut tempat di starting line-up, dengan Denis Laptev dan Max Ebong didegradasi ke bangku cadnagan.
  • Alexandr Gutor kini menjadi kiper pilihan utama untuk negaranya dan diperkirakan akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang, selagi Vitali Lisakovich diharapkan untuk kembali bermain sebagai playmaker di belakang striker.

Prakiraan Susunan Pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtous; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, Foket; Trossard, De Bruyne; Lukaku.

Belarus (4-4-1-1): Gutor; Yuzepchuk, Naumov, Bordachev, Zolotov; Savitskiy, Kendysh, Yablonskiy, Stasevich; Lisakovich; Kislyak.

Prediksi

  • Dengan keberhasilan Romelu Lukaku mencetak gol di Praha, maka Belgia telah melalui 17 dari 18 pertandingan terakhir tanpa terkalahkan di pentas internasional.
  • Namun Belgia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan oleh Republik Ceko dengan skor 1-1. Martinez juga pasti akan menuntut clean sheet di sini lantaran Thibaut Courtois selalu kebobolan dalam dua pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 202.
  • Belarus meraih kemenangan pertamanya sejak bulan Oktober tahun lalu atas 10 orang pemain Estonia dengan skor 4-2.

Meskipun berhasil menang, namun kemenangan atas Estonia berarti Belarus telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir di ajang internasional. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka kontra Belgia, dan itu diperkirakan tidak akan berjalan dengan baik.

Prediksi Bola Malam ini: Belgia 3-0 Belarus

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini