BerandaPrediksiPrediksi Bayern Munich vs FC Union 10 Apr 2021

Prediksi Bayern Munich vs FC Union 10 Apr 2021

Bayern Munich akan berusaha bangkit dari kekalahan kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions, ketika menjamu FC Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (10/4) malam pukul 20.30 WIB.

Die Bavaria menderita kekalahan dengan skor 2-3 dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, namun mereka masih punya tugas untuk setidaknya mempertahankan keunggulan tujuh poin di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Sementara itu, Union baru saja ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh rival sekotanya, Hertha Berlin, pada pekan lalu. Mereka sedang bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan 39 poin, terpaut empat poin dari zona Eropa.

Kabar Tim Bayern Munich vs FC Union

Bayern Munich

  • Leon Goretzka dan Niklas Sule menderita cedera pada kekalahan kontra PSG, dan keduanya kini diragukan untuk tampil dalam laga ini.
  • Robert Lewandowski masih menepi akibat cedera lutut, dan ketiadaannya sangat merugikan Bayern sejauh ini, selagi Serge Gnabry masih menjalani karantina akibat terinfeksi COVID-19, jadi Eric Maxim Choupo-Moting akan kembali mengisi ujung tombang Die Bavaria.
  • Pelatih Hansi Flick juga tidak akan bisa mengandalkan Alphonso Davies yang masih menjalani sanksi akibat kartu merahnya kontra Stuttgart, namun Jerome Boateng sudah bisa dimainkan lagi setelah menjalani skorsing.

FC Union

  • Striker Taiwo Awoniyi masih menepi akibat cedera lutut, selagi Niko Giesselmann makin mendekati kepulihannya setelah menderita cedera bahu.
  • Sheraldo Becker telah menjalani operasi untuk memperbaiki engkelnya, selagi Leon Dajaku bakal melewatkan laga kontra klub pemiliknya akibat cedera kaki.
  • Loris Karius telah kehilangan posisinya di bawah mistar gawang akibat kegemilangan Andreas Luthe, yang telah kembali setelah mengurus masalah personalnya pada bulan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, J. Martinez, L. Hernandez; Kimmich, Alaba; Coman, Muller, Musiala; Choupo-Moting.

FC Union (3-5-2): Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Andrich, Gentner, Ingvartsen, Ryerson; Musa, Kruse.

Prediksi

  • Union merupakan spesialis hasil imbang di Bundesliga, dengan mengukir 12 kali draw pada musim ini. Untuk mengklaim nomor ke-13 dalam laga di Bavaria tentu akan memuaskan bagi mereka.
  • Dalam 77 pertandingan di ajang kompetitif bersama Hansi Flick, Bayern hanya gagal mencetak gol sekali, yaitu kontra RB Leipzig pada Februari 2020 silam.
  • Kemenangan atas RB Leipzig pada pekan lalu membuat FC Hollywood berada di atas angin dalam perburuan gelar Bundesliga, namun mereka memerlukan kemenangan pada akhir pekan ini sebagai modal untuk melawat ke Paris untuk leg kedua perempat final Liga Champions.

Bayern Munich sedang berada dalam masalah besar karena ketiadaan Gnabry dan Lewandowski. Dalam laga kontra PSG, terlihat bahwa mereka tidak kekurangan peluang untuk mencetak gol, namun minimnya penyelesai membuat mereka takluk dari tim asal ibu kota Prancis tersebut. Untuk laga ini, Flick akan berharap bahwa Choupo-Moting dan Muller bisa lebih tajam ketika dihadapkan dengan kans-kans yang ada.

Prediksi Bola Malam ini: Bayern Munich 2-1 FC Union Berlin

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini