Prediksi Barcelona vs Levante 26 Sept 2021

0
42
Prediksi-Tribun-Bola-1
Prediksi-Tribun-Bola-1

Prediksi akurat La Liga Spanyol pekan ketujuh! Tuan rumah Barcelona butuh kepercayaan diri lebih untuk menjamu Levante kali ini.

Anak asuhan Ronald Koeman di peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 9 dari 5 laga. Levante jauh di bawahnya, peringkat 16 klasemen dengan 4 poin dari 6 laganya.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Barcelona vs Levante yang akan tanding Minggu (26/9) malam WIB di Camp Nou.

KABAR TIM

Barcelona berharap untuk menyambut Ansu Fati kembali ke skuad mereka akhir pekan ini, kemungkinan ia dipilih asalkan menunjukkan kemajuan dalam sesi latihan Sabtu pagi.

Tuan rumah masih memiliki sejumlah masalah cidera, dengan Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Pedri, Jordi Alba dan Martin Braithwaite dipastikan absen, sementara Alejandro Balde tetap diragukan karena masalah punggung.

Barcelona juga tidak akan diperkuat Frenkie de Jong menyusul kartu merahnya melawan Cadiz pada Kamis, yang berarti Sergi Roberto bisa bermain di lini tengah bersama Gavi dan Sergio Busquets.

Luuk de Jong dan Memphis Depay kemungkinan akan melanjutkan di sepertiga akhir, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan, dengan Philippe Coutinho berpotensi menggantikan Yusuf Demir.

Adapun Levante, Roberto Soldado, Enis Bardhi dan Jose Campana semuanya akan absen dalam pertandingan karena cidera, sementara masalah betis kemungkinan akan membuat Mickael Malsa absen.

Jorge de Frutos masuk dari bangku cadangan di babak kedua saat kalah dari Celta, dan pemuda Spanyol itu sekarang diharapkan akan dimasukkan ke dalam starting XI, dengan Lopez mempertimbangkan untuk mengubah perannya.

Tidaklah mengejutkan melihat tim tamu berbaris dalam formasi 4-4-2, dengan Jose Luis Morales beroperasi bersama Roger Marti di sepertiga akhir lapangan.

Gonzalo Melero juga berusaha untuk terlibat sejak awal, saat Lopez bersiap untuk menyegarkan timnya menyusul kekalahan mengecewakan di kandang sendiri dari Celta.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Barcelona cukup mengecewakan dan tidak punya kemampuan mengalahkan dua lawan terakhirnya yang relative ringan, Granada atau Cadiz. Namun kali ini bisa menjadi momen tepat Blaugrana bangkit dna mengembalikan kepercayaan diri dengan 3 angka.

Secara materi jelas Barca diunggulkan plus keuntungan bermain di markasnya sendiri, Camp Nou yang baru saja merayakan 64 tahun berdirinya stadion tersebut. Kemenangan akan jadi kado special di hari special tersebut!

PERKIRAAN FORMASI

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Pique, Dest; Gavi, Busquets, Roberto; Coutinho, L de Jong, Memphis

Levante (4-4-2): Fernandez; Miramon, Duarte, Mustafi, Clerc; De Frutos, Martinez, Radoja, Melero; Marti, Morales

PREDIKSI SKOR: Barcelona vs Levante 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini