Prediksi Barcelona vs Granada 21 Sep 2021

0
46
Barcelona
Twitter

Barcelona akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Granada di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga, Selasa (21/9) dini hari WIB.

La Blaugrana mengawali La Liga dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga, namun menelan kekalahan pertamanya di tengah pekan, dengan dibantai Bayern Munich 0-3.

Di sisi lain, Los Nazaries melalui awal musim yang buruk dengan menelan dua kekalahan dan belum pernah menang dari empat pertandingan pembuka di La Liga. Alhasil, mereka duduk di peringkat ke-17.

Kabar Tim Barcelona vs Granada

Barcelona

  • Ronald Koeman dipusingkan dengan masalah cedera para pemainnya, dengan Pedri dan Jordi Alba kini menjadi pesakitan teranyar, menyusul Martin Braithwaite, Sergio Aguero, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele yang sudah mengisi ruang perawatan.
  • Samuel Umtiti juga melewatkan sesi latihan tim pada hari Jumat (17/9) lalu karena masalah otot, yang berarti Ronald Araujo harus menemani Gerard Pique di jantung pertahanan.
  • Alejandro Balde melakoni debutnya untuk Barca dalam kekalahan kontra Bayern, dan kini sang pemain berusia 17 tahun diunggulkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Alba di pos bek kiri.
  • Di lini serang, Philippe Coutinho bisa menemani Luuk de Jong dan Memphis Depay, selagi Sergi Roberto beroperasi di lini tengah.

Granada

  • Neyder Lozano masih menepi karena cedera jangka panjangnya, namun tim tamu memiliki tim yang siap untuk tampil lebih daripada itu.
  • Tidak akan mengejutkan jika pelatih Robert Moreno memilih mengandalkan tiga bek untuk pertandingan ini, dengan Luis Suarez dan Darwin Machis bermain di lini serang.
  • Luis Abram tampil mengesankan sebagai pengganti kontra Real Betis dan bisa mendapat kesempatan menjadi starter namun Monchu difavoritkan untuk mempertahankan tempatnya di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Balde; Roberto, Busquets, F. De Jong; Coutinho, L. De Jong, Memphis.

Granada (3-5-2): Maximiano; Duarte, Sanchez, Abram; Arias, Gonalons, Montoro, Monchu, Neva; Suarez, Machis.

Prediksi

  • Barcelona dihancurkan dengan kekalahan di tengah pekan kontra Bayern Munich, yang menjadi laga pertama mereka sejak jeda internasional, seiring dengan penundaan laga kontra Sevilla.
  • Barca mengakhiri laga tanpa mencatatkan sebuah tembakan pun ke gawang kawalan Manuel Neuer, meningkatkan kritikan kepada Koeman, yang kini mengalami krisis lini serang, seiring dengan kepergian Antoine Griezmann dan Lionel Messi.
  • Robert Moreno juga menghadapi tekanan karena Granada gagal mereplikasi penampilan tim di bawah asuhan Diego Martinez pada musim lalu, terutama karena belum menang dari empat laga pembuka.

Terlepas dari kesulitannya di laga kontra Bayern, La Blaugrana masih memiliki skuat yang jauh lebih mumpuni untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Apalagi mengingat kesulitan Los Nazaries belakangan, maka tim tuan rumah diperkirakan akan kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Bola Malam ini: Barcelona 2-0 Granada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini