BerandaPrediksiPrediksi Austria vs Makedonia Utara 13 Juni 2021

Prediksi Austria vs Makedonia Utara 13 Juni 2021

Austria akan meladeni tim debutan Makedonia Utara dalam laga pembuka Grup C di Bukarest. Ini akan menjadi ajang mencari kemenangan pertama mereka di turnamen bergengsi internasional.

Kedua negara cukup mengenal satu sama lainnya. Mereka telah bertemu dua kali sebelumnya dengan dua kali kemenangan di pihak Austria.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Austria vs Makedonia Utara yang bentrok Minggu (13/6) malam WIB di stadion Nasional.

KABAR TIM

Austria

  • Kiper Watford, Daniel Bachmann akan menjaga gawang utama tuan rumah kali ini.
  • Konrad Laimer dan Julian Baumgartlinger, kedanya masih diragukan untuk mencapai kebugaran dan
  • Marko Arnautovic kembali bergabung dalam skuad mereka, namun sepertinya butuh waktu dahulu dan memulai dari bangku cadangan.

Makedonia Utara

  • Karena absennya striker Ilija Nestorovski akibat cidera ligamen parah, maka duet lini depan akan dipasangkan Aleksandar Trajkovski dan Goran Pandev.
  • Pelatih Igor Angelovski akan memakai formasi 3-5-2dengan mengandalkan pemain Leeds United Ezgjan Alioski membuka ruang dari sisi kiri.
  • Enis Bardhi dan Eljif Elmas, yang bermain di La Liga dan Serie A, dipasangkan di lini tengah sebagai gelandang penuh pengalaman.

PREDIKSI PERTANDINGAN

  • Austria akan percaya ini adalah pertandingan yang harus mereka menangkan untuk meningkatkan harapan mereka lolos ke 16 besar, dan mereka memiliki personel memadai untuk melakukannya di pembukaan Grup C ini.
  • Makedonia Utara tidak terkalahkan dalam empat laga penyisihan menuju Euro, termasuk menang 2-1 atas Jerman. Jadi tim inipun tidak bisa diremehkan.
  • Austria bagaimanapun, diunggulkan dengan materi pemain yang lebih matang.

Kedua tim akan menyadari bahwa memenangkan tiga poin akan memberi mereka bantuan besar dalam mengejar setidaknya satu dari empat tempat di posisi ketiga yang tersedia untuk lolos.

Meski kalah di dua pertemuan sebelumnya, Makedonia selalu mencetak gol. Sehingga mereka bisa saja memberi kejutan pada tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Austria (4-2-3-1): Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Friedl; Grillitsch, Alaba; Lazaro, Sabitzer, Baumgartner; Kalajdzic

Makedonia Utara (3-5-2): Dimitrievski; Velkovski, Musliu, Ristevski; Ristovski, Nikolov, Ademi, Elmas, Alioski; Pandev, Trajkovski

PREDIKSI SKOR: Austria 2 – 1 Makedonia Utara

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini