Prediksi Atletico Madrid vs Porto 16 Sep 2021

0
15
Atletico
Twitter

Atletico Madrid akan memulai perjalanannya di Liga Champions dengan menjamu FC Porto di Wanda Metropolitano, Kamis (16/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Rojiblancos mengawali musim ini dengan cukup baik, mengoleksi tiga kemenangan dari empat partai pembuka di La Liga. Mereka mengoleksi poin terbanyak di klasemen, namun harus berbagi puncak dengan Real Madrid dan Valencia.

SedangkanĀ  Dragoes agak tertatih di awal musim ini, dengan menempati urutan keempat di klasemen sementara Liga Primera Portugal, meraih tiga kemenangan dan dua kali ditahan dari lima partai pembuka.

Kabar Tim Atletico Madrid vs FC Porto

Atletico Madrid

  • Stefan Savic dilarang tampil untuk tuan rumah karena kartu merah yang diterimanya pada leg kedua kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.
  • Ketiadaan bek timnas Montenegro tersebut tidak terlalu dirisaukan oleh pelatih Diego Simeone karena Jose Gimenez adalah starter untuk timnya, dan sang defender timnas Uruguay siap untuk tampil sejak menit pertama.
  • Tidak ada masalah cedera yang memusingkan Simeone pada saat ini, namun dia bisa memainkan Thomas Lemar setelah mencetak gol penting dalam kemenangan atas Espanyol akhir pekan kemarin.

FC Porto

  • Agustin Marchesin dan Marko Grujic dipastikan absen karena mengalami cedera, namun Diogo Costa siap untuk menggantikan Marchesin di bawah mistar gawang.
  • Zaidu Sanusi belum pernah menjadi starter sejak awal Agustus, dan statusnya di klub tidak jelas karena kepergiannya di hari terakhir bursa transfer musim panas diblokir.
  • Ivan Mercano mungkin akan tampil di pos bek kiri, selagi Toni Martinez akan tersedia dalam laga ini setelah dikartu merah pada laga kontra Sporting Lisbon di akhir pekan, namun tersedia di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Koke, M. Llorente, Lemar, Carrasco; Griezmann, Luis Suarez.

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa; Joao Mario, Mbemba, Pepe, Marcano; Otavio, Uribe, Oliveira, Luis Diaz; Taremi, Toni Martinez.

Prediksi

  • Atletico Madrid memerlukan gol telat dari Thomas Lemar untuk memenangkan laga kontra Espanyol pada akhir pekan kemarin. Sang juara bertahan La Liga tidak sedang berada dalam performa terbaiknya namun tetap bisa meraih hasil yang penting.
  • Serupa dengan tuan rumah, FC Porto tidak terkalahkan di Liga Primeira, namun telah ditahan imbang dua kali, dan keduanya terjadi di laga tandang.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua tim sejak bersua di babak grup Liga Champions musim 2013/2014 silam. Los Rojiblancos memenangkan kedua laga dengan mencetak dua gol (2-0 dan 2-1).

Kedua tim sama-sama belum berada dalam performa terbaiknya di awal musim ini, namun yang terpenting bagi Atleti adalah membawa pulang hasil, seperti yang mereka lakukan ketika menjuarai La Liga pada musim lalu.

Catatan minor Dragoes di laga tandang bisa menjadi hal merisaukan, dan tuan rumah diperkirakan akan mengulang memori tahun 2013 dalam pertandingan besok malam.

Prediksi Bola Malam ini: Atletico Madrid 2-0 FC Porto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini