Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Prediksi Atalanta Vs Valencia Liga Champions

Prediksi Atalanta Vs Valencia Liga Champions

30 0
Prediksi Atalanta Vs Valencia Liga Champions

Tribunbola – Laga leg pertama di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Atalanta Vs Valencia akan dimainkan bermain pada kamis dini hari 20-02-2020 WIB. Pertandingan berlansung di Giuseppe Meazza, Milan.

Atalanta tidak mempunyai stadion yang layak Untuk Liga Champions sehingga meminjam Markas Inter dan AC Milan sebagai markasnnya untuk pertandingan-pertandingan Eropa.

Bergamasca Celcio memulai laga pertamanya di Liga Champions dengan kurang bagus . Tim asuhan Gian Piero Gasperini harus mengalami tiga kekalahan di tiga laga awal,namun mereka berhasil bangkit dari bawah klasemen dan memastikan lolos 16 besar karena tujuh poin di tiga pertandingan terakhirnya.

Permainan impresif Atalanta bukan kondisi kebetulan. Performa musim lalu masih mereka pertahankan. Di laga Serie A, Atalanta masih berdiam di pringkat empat klasemen, unggul enam poin dari saingannya yaitu AS Roma yang meraka kalahkan di pekan 24 kemarin 16-02.

Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi,Atalanta meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang serta mencetak 19 gol. Meski begitu sang pelatih (Gasperini) tetap akan tampil waspada dan mengatakan Valencia mempunyai Kualitas Hebat.

“Saya telah melihat beberapa pertandingan Mereka,khususnya saat menghadapi Barcelona dan Atletico Madrid. ini cobaan berat dan tidak akan mudah, Valancia mempunyai banyak kualitas namun ini akan menarik. Kami akan ke San Siro dengan 40.000 orang. Kami perlu menikmatinya,” kata Gasperini usai pertandingan kontra AS Roma.

Selagi itu,Valencia berbekal penampilan buruk. di Tiga laga terakhir,Valencia sudah kalah dua kali dan memetik hasil imbang pada sabtu 15-02 lalu saat menyambut Atletico Madrid.

Meskipun begitu, Jose Luis Gaya mengaku optimis menjamu pertandingan kontra Atalanta. Valencia sendiri hanya memenangkan satu dari delapan peluang terakhir dalam laga tandang Liga Champions.

“Kami memiliki perasaan bagus di pertandingan Liga Champions rabu mendatang. Kami harus lebih bersatu lebih dari biasanya,kami memandang laga dengan antusias. Bermain di babak 16 besar Liga Champions tidak datang setiap hari,kami akan bermain dengan mental terbaik dan menccoba mencetak gol. Kami tahu betapa pentingnya laga ini bagi kedua tim dan para pendukungnya.”ucap Gaya dikutip dari web resmi Valencia.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Atalanta akan di untungkan dengan banyaknya pemain Valencia yang absen. Ezaquiel Garay, Manu Vallejn, Cristiano Piccini, dan Gabriel Paulista di pastikan absen. Kecuali nama terakhir semuanya mengalami cedera. Meskipun Atalanta dapat tampil dengan tim full.

Kedua tim tersebut belum pernah bertemu di Liga Champions. Valencia Sendiri tiga kali bertemu wakil dari italia di babak gugur dengan rekor 2 menang dan 4 kali kalah. Kemenangan Trakhir mereka menghadapi perwakilan Italia terjadi di 2006 silam saat berlawanan AS Roma di face grup.

Atalanta kesempatan akanmendominasi jalannya pertandingan. Di Liga Italia Atalanta 55,4% tercatat sebagai pemilik rata-rata penguasaan bola terbaik ketiga setelah Juventus 57,3% dan Napoli 56,6%.

Keuntungan tampil di depan pendukung sendiri,biarpun bukan di stadion asli mereka,Atalanta kesempetan besar akan tampil menyerang sejak menit awal. Meski diprediksi akan menang,Valencia dipercaya akan mencuri gol tandang. Sebab Atalanta selalu kebobolan di 4 pertandingan terakhir.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.