BerandaPrediksiPrediksi Arsenal vs Liverpool

Prediksi Arsenal vs Liverpool

Prediksi Bola Malam ini mempertemukan dua raksasa Premier League. Pertandingan besar tersaji antara Arsenal kontra Liverpool di Stadion Emirates, Minggu (4/4) dini hari WIB.

Liverpool saat ini menempati urutan ketujuh sementara Arsenal berada di peringkat kesembilan jelan laga Premier League pekan ke-30 musim ini.

Arsenal menuju laga kontra Liverpool ini dengan bermain imbang 3-3 melawan West Ham United. Sedangkan Liverpool mengatasi Wolverhampton 1-0 sebelum jeda internasional.

Berita tim

Arsenal

  • Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, dua pemain muda paling cemerlang di Arsenal, sama-sama absen karena cedera hamstring dan paha. Keduanya diragukan tampil melawan Liverpool kali ini.
  • Dengan absennya Saka, ada potensi Nicolas Pape bermain. Sementara sayap kanan kemungkinan ditempati oleh WIllian.
  • Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang juga diprediksi bisa bermain melawan Liverpool.
  • Granit Xhaka dan Thomas Partey tidak dimainkan di lini tengah, sementara David Luiz dan Gabriel Magalhaes diperkirakan menjadi pasangan bek tengah.
  • Hector Bellerin dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi West Ham dan Chambers memanfaatkan peluangnya dengan untuk bisa bermain. Akan tetapi mengingat kecepatan pemain sayap Liverpool, Bellerin mungkin lebih disukai oleh Arteta.

Liverpool

  • Liverpool menyambut kembalinya Roberto Firmino usah pemulihan cedera lutut.
  • Fabinho diprediksi memimpin lini tengah Liverpool bersama dengan Nat Philips dan Ozan Kabak.
  • Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jordan Henderson dan Joel Matip melengkapi kuartet absen jangka panjang untuk Liverpool, sememtara Divock Origi juga akan absen karena bermasalah dengan otot kaki.

Prediksi

  • Arsenal bisa saja langsung melancarkan serangan berencana sekitar 30 menit ke pertananan Liverpool. Tidak adalah bagi Arteta ataupun Jurgen Klopp untuk memilih permainan konservatif dalam laga yang mementukan urutan kedua tim ini.
  • Kehilangan Saka dan Smith Rowe akan menjadi pukulan yang signifikan bagi Arsenal, tetapi daftar pemain cedera Liverpool hampir tak tertandingi meski Firmino sudah kembali.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Partey, Xhaka; Pepe, Odegaard, Aubameyang; Lacazette

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson; Fabinho, Wijnaldum, Thiago; Salah, Firmino, Mane

Prediksi skor

Arsenal 1-1 Liverpool

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini