Prediksi Arsenal vs Chelsea 22 Agustus 2021

0
49
Chelsea
Twitter

Laga Derbi London pertama di Premier League musim 2021/2022 akan tersaji pada hari Minggu (22/8) malam pukul 22.30 WIB, ketika Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium.

The Gunners mengawali musim dengan cara terburuk usai ditekuk oleh tim promosi Brentford dengan skor 0-2, selagi juara bertahan Liga Champions melanjutkan era kepelatihan Thomas Tuchel dengan gemilang usai menghajar Crystal Palace dengan skor 3-0.

Kabar Tim Arsenal vs Chelsea

Arsenal

  • Mikel Arteta telah mengakui bahwa para pemainnya yang terjangkit COVID-19 masih sangat meragukan untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Pierre-Emeric Aubameyang dan Willian akan kembali diperiksa, selagi Alexandre Lacazette dan Alex Runarsson diharapkan akan absen.
  • Tim tuan rumah masih harus tampil tanpa Gabriel Magalhaes, Thomas Partey, dan Eddie Nketiah yang masih berkutat dengan masalah cederanya masing-masing, selagi Martin Odegaard mungkin belum bisa dimainkan karena baru bergabung dari Real Madrid pada pekan ini.
  • Aaron Ramsdale juga baru didatangkan dari Sheffield United menjelang akhir pekan ini, namun untuk sementara Bernd Leno adalah kiper utama Meriam London.

Chelsea

  • The Blues mendapatkan dua kabar baik, setelah Romelu Lukaku bisa diizinkan bermain untuk laga di Emirates Stadium, demikian pula dengan N’Golo Kante, yang sudah pulih dari cedera engkel.
  • Hakim Ziyech juga memiliki kans untuk bermain usai pulih dari cedera bahu, namun Christian Pulisic akan absen karena terjangkit COVID-19, hal yang sama juga berlaku untuk Ruben Loftus-Cheek.
  • Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Reece James masuk dalam bangku cadangan pada akhir pekan kemarin, dan sulit untuk melihat mereka mendapatkan menit bermain sejak menit pertama untuk akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Lokonga; Saka, Smith Rowe, Pepe; Martinelli.

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy, T. Chalobah, Christensen, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku.

Prediksi

  • Arsenal kembali memperlihatkan bahwa mereka bukan lagi tim kuat di Premier League pada musim ini, setelah dipermalukan dengan skor 0-2 oleh Brentford, terlepas dari aktivitas gila-gilaan mereka pada musim panas ini.
  • Di sisi lain, Chelsea membuktikan lagi mengapa mereka pantas menjadi penantang utama Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini lewat kemenangan telak kontra Crystal Palace.
  • Terlepas dari permainan buruknya, para fans The Gunners boleh berharap bermodalkan dua kemenangan atas rival sekotanya tersebut dari dua pertemuan terakhir di kandang pada tahun 2020 lalu.

Kedua tim bisa disebut berada dalam level yang berbeda pada saat ini, karena The Blues menyentuh langit ketujuh dengan keberhasilan menjadi juara Liga Champions pada musim lalu, disambung dengan merengkuh trofi Piala Super Eropa pada bulan ini.

Namun demikian, rivalitas di antara kedua tim tetap perlu diperhitungkan. The Gunners, bagaimanapun, memiliki kapabilitas untuk menyakiti siapa pun di kasta tertinggi sepak bola Inggris, namun itu tidak diharapkan untuk terjadi pada besok malam.

Prediksi Bola Malam ini: Arsenal 1-2 Chelsea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini