Prediksi Andorra vs Inggris 10 Oktober 2021

0
39
Inggris
Twitter

Inggris akan berupaya menjaga rekor tak terkalahkannya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika melawat ke markas Andorra pada Minggu (10/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

Rekor sempurna The Three Lions ternodai pada pertandingan keenam, setelah ditahan 1-1 oleh Polandia kala melawat ke Warsawa pada bulan September lalu. Namun mereka masih memuncaki klasemen sementara Grup I dengan koleksi 16 poin.

Sementara itu, Andorra berada di peringkat kelima dengan tiga poin dari enam laga, hanya menang atas tim yang lebih lemah yang lebih lemah San Marino dengan skor 2-0 pada bulan lalu.

Kabar Tim Andorra vs Inggris

Andorra

  • Ketidakdisiplinan para pemain Andorra selama kualifikasi membuat Albert Alavedra, Marcio Vieira, dan Moises San Nicolas harus absen akibat akumulasi kartu kuning pada laga ini.
  • Namun pelatih Koldo Alvarez patut bersyukur dengan kembalinya empat pemain yang telah menjalani sanksi pada laga kontra Hungaria. Christian Garcia, Marc Rebes, Chus Rubio, dan Marc Vales kini bisa kembali bermain.
  • Vales memborong kedua gol saat Andorra mengalahkan San Marino, dan diharapkan akan tampil sebagai starter, selagi pemain berusia 41 tahun, Ildefons Lima, bisa bermain akibat krisis bek yang melanda tim pada saat ini.

Inggris

  • Reece James dan Kalvin Phillips harus dicoret dari skuat dalam beberapa hari terakhir, namun Ben Chilwell dan James Ward-Prowse dipanggil untuk mengisi ketiadaan mereka. Harry Maguire, Trent Alexander-Arnold, dan Jude Bellingham absen untuk laga ini.
  • Tyrone Mings dilarang tampil kontra Polandia, namun bisa kembali bermain untuk mengisi ketiadaan Maguire. Sedangkan Declan Rice dan Kyle Walker akan melewatkan laga kontra Hungaria jika mereka mendapatkan kartu kuning di sini, jadi mungkin Gareth Southgate mungkin akan menghindari skenario tersebut dengan mencadangkan kedua pemain intinya.
  • Ada kecemasan mengenai kondisi Harry Kane, jadi ia juga bisa disimpan untuk laga yang lebih penting kontra Hungaria, jadi Ollie Watkins atau Tammy Abraham, yang baru kembali dipanggil seiring dengan kegemilangannya di AS Roma, berpotensi memimpin lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Andorra (5-4-1): Alvarez; Rubio, C. Garcia, Vales, Llovera, M. Garcia; Alaez, Pujol, Vieira, Cervos; Cucu.

Inggris (4-3-3): Ramsdale; Trippier, Stones, Mings, Chilwell; Henderson, Ward-Prowse, Mount; Saka, Abraham, Foden.

Prediksi

  • Andorra telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan di babak kualifikasi ini, termasuk dihantam 0-4 dalam lawatan ke Wembley di bulan lalu.
  • Di sisi lain, Inggris mengoleksi lima kemenangan dari enam laga selagi tidak terkalahkan. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekatnya di klasemen Grup I, yaitu Albania.
  • The Three Lions telah memenangkan lima pertemuan terakhir kontra Andorra di semua ajang, selagi mencetak setidaknya dua gol dalam periode tersebut.

Tak diragukan lagi, tim besutan Gareth Southgate akan menjadi unggulan sejati dalam pertandingan ini. Pertanyaannya hanyalah seberapa banyak mereka bisa mencetak gol? Dua gol nampaknya adalah jaminan, namun seberapa hausnya mereka dalam laga ini adalah pertanyaan lain.

Prediksi Bola Malam ini: Andorra 0-5 Inggris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini