Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Posisi Thomas Tuchel di PSG Terancam ?

Posisi Thomas Tuchel di PSG Terancam ?

59 0

Masa depan Thomas Tuchel bersama Paris Saint Germain tidak akan bertahan lama. Hal ini dikarenakan menyebarnya kabar Massimano Allgeri yang merapat ke PSG. Kabarnya, pada musim depan Allegri bakal menangani PSG.

Seperti diketahui, musim ini sebenarnya PSG memuncaki klasemen sementara Ligue 1. Bahkan mereka sudah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun, pihak klub dikabarkan belum puas dengan pencapaian itu.

Hal tersebut membuat pos pelatih PSG musim depan terancam. Thomas Tuchel nampaknya akan segera di tendang dari Stadio Parc des Prices.

Berdasar informasi dari Foot Mercato, PSG sudah melirik pelatih baru. Mereka akan menunjuk Massimiliano Allegri sebagai penganti Thomas Tuchel. Direktur Olahraga PSG, Leonardo mengakui sangat kagum dengan Allegri. Legenda AC Milan tersebut menginginkan menjadi pelatih musim depan.

Selain itu, klub asal Prancis tersebut berencana menyudahi kerjasama dengan Tuchel musim ini. Sehingga, kemungkinan besar Allegri menjadi kandidat kuat pengisi pos pelatih. Bahkan pihak PSG sendiri disebut sudah melakukan pembicaraan dengan mantan pelatih Juventus tersebut.

Massimiliano Allegri Pelatih Kondang

Saat ini, pelatih berusia 52 tahun tersebut tengah mengaggur. Setelah berpisah dengan Juventus musim lalu, kini ia masih vakum dari dunia kepelatihan. Hal ini membuat PSG berniat menggunakan jasanya pada musim depan.

Massimiliano Allegri sendiri merupakan salah satu pelatih kondang dunia. Ia berhasil meraih banyak trofi bersama klub yang diasuhnya. Bersama Juventus 6 trofi Serie A dan sekali bersama AC Milan.

Sebenarnya ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub di Premier League. Manchester United digadang-gadang ingin menggunakan jasanya. Hal ini dikarenakan ia ketahui sedang belajar bahasa Inggris.

Ketahuan di Paris

Akan tetapi, kabar bersama PSG diketahui lebih santer dibanding sebelumnya. Sebab, pada Februari silam ia didapati berada di Paris. Namun ia membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa kunjunganya ke Paris bukan berkaitkan dengan kepelatihan. Melainkan ingin melihat pertandingan Lyon.

“Saya berada di Paris ketika itu, sebua kota yang indah. Di sana saya memperkenalkan buku saya, anekdot saya, dan pengalaman saya. Saya sendiri belum tahu dengan masa depan saya,” bantah Massimiliano Allegri.

“Saya harus kembali di bulan September. Sebab saya tidak bisa bekerja lagi jika terbiasa dengan libur. Hal ini yang membuat saya harus belajar lagi. Saya belajar Bahasa Inggris untuk diri saya sendiri. Sebab, ketika saya pergi ke luar negeri, harus lancar berkomunikasi dengan bahasa tersebut,” jelas mantan pelatih AC Milan itu.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.