Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Portsmouth Vs Arsenal: The Gunners Sukses Hasil Positif 0-2

Portsmouth Vs Arsenal: The Gunners Sukses Hasil Positif 0-2

23 0
Portsmouth Vs Arsenal: The Gunners Sukses Hasil Positif 0-2

Tribunbola – The Gunners sukses mendapatkan hasil positif. Arsenal menang telak dengan skor 2-0 saat menghadapi Portmouth di babak ke lima piala FA yang berlangsung di Stadion Fratton Park Selasa dini hari 03-03-2020 WIB.

Jalannya pertandingan.

Di awal-awal babak pertama Arsenal agak kesulitan dengan gempuran serangan Portsmouth, Lini pertahanan belakang Arsenal di perbanyak agar tidak terjadi gol. The Gunners bisa menemukan riteme permainan mereka setelah keluarnya Lucas Toreeira karena cedera yang di alaminya.

Lucas Toreeira pun keluar dari lapangan di gantikan oleh Dani Ceballos, dia bisa membuat permainan Arsenal jadi membaik. Terbukti di menit 24, The Gunners meraih kesempatan melalui serang balik dan langsung dilepas tembakan oleh Bukayo Saka namun sayang nya arah bola masih bisa di tahan oleh penjaga gawang Alex Bass.

Akhirnya Arsenal membuka keunggulan gol pada waktu penghabisan babak pertama, gol tersebut di lakukan oleh Sokratis Papastathopoulos. Bermula umpan Reiss Nelson sudut kanan mengarah ke depan mulut gawang, Papastathopoulos pun langsung menyambut bola dengan sontekannya yang berhasil merubah skor menjadi 0-1 sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua Arsenal bermain bagus banyak mendapatkan kesempatan. Alhasil, di menit 51 tim asuhan Mikel Arteta mendapatkan peluang sempit di sisi kanan gawang, Eddie Nketiah yang di jaga ketat dua lini pertahanan lawan namun dia berhasil lolos dan mencetakan gol ke dua bagi The Gunners.

Setelah dua gol tersebut The Gunners bukannya bertahan namun malah semakin ganas, beberapa kesempatan selalu di dapatkan pemain Arsenal. seperti kesempatan yang di lakukan Bukayo Saka yang melepaskan tembakan keras dari sisi kiri kotak pinalti namun masih bisa di tepis oleh sang kiper Bass.

Sampai babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan lagi dari kedua kesebelasan skor tetap bertahan 0-2 kemenangan untuk Arsenal.

Susunan pemain Portsmouth menghadapi Arsenal:

Portsmouth: Alex Bass, James Bolton, Christian Burgess, Ross McCrorie, Steve Seddon, Ben Close, Cameron McGeehan, Ryan Williams, Ellis Harrison, Gareth Evans, Marcus Harness.

Arsenal: Emiliano Martinez, Pablo Mari, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Bukayo Saka, Matteo Guendouzi, Reiss Nelson, Lucas Torreira, Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, Joe Willock.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.