BerandaLiga ItaliaPolitano Bawa Napoli Tundukkan Milan di San Siro

Politano Bawa Napoli Tundukkan Milan di San Siro

Sebuah gol dari Matteo Politano berhasil membawa Napoli membawa pulang tiga poin penuh dari kunjungan ke Stadio San Siro, Senin (15/3) dini hari tadi WIB.

Gol Politano pada awal babak kedua mengantarkan I Partenopei meraih tiga poin penting berarti, selagi Gennaro Gattuso menundukkan klub kecintaannya.

Kekalahan ini sangat merugikan bagi Milan yang kini tertinggal sembilan poin dari puncak klasemen sementara Serie A, yang dikuasai oleh rival sekota mereka, Inter Milan.

Padahal Milan memberikan ancaman lebih dulu melalui Rafael Leao yang mendapatkan umpan terobosan dari Theo Hernandez, namun sayang David Ospina cukup sigap untuk meredamnya.

Ancaman balasan datang dari Piotr Zielinski yang mendapatkan sebuah umpan manis dari Giovanni Di Lorenzo. Namun sayang, ia diganggu oleh para defender Milan yang membuat tembakannya tidak sempurna ke gawang kawalan Gianluigi Donnarumma.

Namun sang kiper timnas Italia, Donnarumma, tidak berdaya untuk mencegah bola masuk ke gawangnya setelah Matteo Politano melepaskan tembakan menyusur dari sayap kanan di awal babak kedua.

Milan membalas melalui sebuah tandukan dari Ante Rebic yang lagi-lagi berhasil diredam oleh Ospina dari jarak dekat.

Tuan rumah harus mengakhiri laga dengan hanya 10 orang setelah Rebic dikartu merah akibat protes yang terlalu keras kepada wasit.

AC Milan 0-1 Napoli – (Matteo Politano 49’)

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Gabbia, Tomori, Theo Hernandez; Kessie (Meite 67’), Tonali; Castillejo (Saelemaekers 60’), Calhanoglu (Brahim Diaz 60’), Krunic (Rebic 60’); Leao (Hauge 79’).

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Fabian Ruiz, Demme (Mario Rui 79’), Zielinski (Elmas 75’); Politano (Bakayoko 79’), Mertens (Osimhen 59’), Insigne.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini