BerandaEuro 2020Pogba: Prancis Seperti Tim Playstation

Pogba: Prancis Seperti Tim Playstation

Paul Pogba mengingatkan rekan-rekannya di Prancis untuk tetap rendah hati. Mereka seumpama tim dalam Playstation karena disesaki pemain bertalenta dan dalam unggulan tinggi untuk menjuarai turnamen Euro 2020.

“Kami seperti tim Playstation, semua memandang kami karena kualitas dan anggota tim yang hebat. Tapi kami harus ingat, itu semua harus dibuktikan di lapangan. Jika tidak, kami hanya dipandang sebagai sebuah tim impian yang tidak nyata,” ujarnya pada Eurosport.

“Anggota tim kami berpengalaman dalam turnamen bergengsi. Apalagi dengan hadirnya Karim. Semua seakan dalam genggaman. Tapi Prancis harus membumi dalam kejuaraan ini, meski kami sudah menjadi juara dunia tidak berarti semuanya akan mudah.”

“Aku berpesan satu hal, tetap rendah hati. Bermainlah sebaik mungkin dan berikan rasa hormat pada semua lawan. Dengan itulah kita bisa melalui turnamen ini dengan baik,” harapnya.

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini