Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pogba, Mungkinkah Bertahan di MU?

Pogba, Mungkinkah Bertahan di MU?

19 0

Guillem Balague sebagai salah satu pengamat sepakbola Eropa, memberikan pernyataan jika Paul Pogba akan memikirkan ulang untuk pergi dari Manchester United. Banyak sekali spekulasi yang mendasari hal tersebut dalam pandangannya.

Real Madrid memang menjadi salah satu tim besar yang memunculkan isu akan mengeluarkan dana besar untuk membeli Paul Pogba. Bahkan pihak klub besar La Liga itu pernah menawarkan beberapa pemain sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Tetapi nyatanya, Manchester United sampai saat ini belum mampu membuka suara soal banyaknya isu yang terkait.

Real Madrid sendiri saat ini memiliki banyak pemain sama yang berada di posisinya. Dengan begitu jika Pogba menerima pinangan Real Madrid, mungkin peluang bermain akan sangat minim pada musim depan. Apalagi Federico Valverde dan Isxo saat ini tak tergantikan di skuad asuhan Zinedine Zidane.

Tidak Masuk Prioritas

Di dalam pernyataan selanjutnya, Guillem Balague menyatakan jika MU saat ini butuh sosok pemimpin. Dengan bertahannya Pogba pada musim depan, bisa dipastikan jika dia sangat cocok menjadi panutan rekannya di lapangan.

Mungkin sejak awal musim, suka menilai jika kapasitasnya tidak besar bersama kubu Setan Merah. Tetapi kedatangan Bruno Fernandes, dia semakin memiliki motivasi untuk memulihkan cedera dan kembali bermain bersama timnya.

Real Madrid sendiri memang sudah menganggarkan dana besar untuk mendatangkan Pogba. Tetapi Zinedine Zidane semakin tidak tertarik karena manajemen klub tidak begitu maksimal untuk mendatangkannya.

“MU telah membuktikan diri dengan bermain baik meskipun tidak bersama Pogba. Ada kemungkinan Pogba bertahan. Atau mungkin ini hanya strategi. Jika dilihat, Real Madrid saat ini sudah tidak begitu serius mengejarnya.” kata Balague.

Kesempatan Buat MU

Balague menambahkan dengan kondisi ini maka MU akan menjadi salah satu yang diuntungkan. Dengan kata lain Pogba akan semakin memiliki posisi jelas dengan ketegasan masa depannya disana.

“Mungkin anda semua akan terkejut. Pogba merupakan salah satu pemain yang memiliki misi bagus. Dia sangat memiliki peran besar, dan bisa menjadi pemimpin bagus di MU.”

Jika Pogba bertahan, dia bisa menjadi salah satu pemain besar. Perannya sangat penting untuk perkembangan Setan Merah. MU akan membutuhkannya di masa mendatang.” tegas Balague.

Meski dinilai mangkir dari latihan, setelah kedatangan Bruno Fernandez sikap Pogba berubah. Bahkan dia sudah menjalani sejumlah latihan rutin bersama rekan-rekannya untuk memperjuangkan posisi intinya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.