BerandaLiga InggrisPogba: Kante Pantas Raih Ballon d’Or

Pogba: Kante Pantas Raih Ballon d’Or

Paul Pogba menyuarakan pendapatnya bahwa rekan setimnya di timnas Prancis, N’Golo Kante, pantas untuk meraih titel Ballon d’Or pada tahun ini, setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Champions.

Eks bintang Leicester City itu melengkapi lemari trofinya dengan merebut gelar Si Kuping Besar pada tahun ini, dan ia memainkan peranan penting dalam kesuksesan tim.

Pogba, yang telah menyaksikan kehebatannya dari dekat selama di timnas Prancis, mengklaim bahwa Kante memang selalu hebat, layaknya ketika mereka menjuarai Piala Dunia pada tahun 2018 lalu.

“Yang ingin saya katakan adalah Kante yang kalian lihat selama beberapa bulan terakhir adalah pria yang selalu sama. Kita terlalu sering membicarakan performanya namun dia memang selalu hebat seperti itu,” kata Pogba kepada Eurosport.

Sang pemain bintang Manchester United menambahkan, dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di semifinal Liga Champions, maka Kante harusnya yang memenangkan Ballon d’Or.

“Tidak ada Cristiano dan Messi di semifinal, jadi menyenangkan untuk bisa melihat para gelandang atau para defender bermain dengan baik,” tambahnya.

“Saya sudah lama mengatakannya, bahwa dia pantas untuk memenangkan Ballon d’Or jika Chelsea jadi juara. Dia selalu tampil baik. Saya tidak terkejut dengan yang dilakukan olehnya, saya hanya terkejut bahwa dia masih melakukannya. Dia selalu bermain seperti itu.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini