Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pogba Masih Ingin Hengkang Dari Manchester United

Pogba Masih Ingin Hengkang Dari Manchester United

34 0

 

Premier League- Sebuah informasi baru saja terungkap terkait masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pogba dikabarkan masih ingin meninggalkan sang Setan Merah di akhir musim nanti.

Kabar tentang hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United sebenarnya sudah lama beredar dan telah menjadi topik pembahasan sehari-hari di kalangan fans atau supporter dari Setan Merah maupun Paul Pogba.

Sang Gelandang dikabarkan sudah tak betah di United dan memilih hengkang untuk mencari tantangan baru di musim panas nanti. Namun, beberapa waktu terakhir, sejumlah media Inggris mengklaim bahwa Paul Pogba telah berubah pikiran.

Sang Gelandang dikabarkan akan tetap berada di Manchester United dan siap menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh petinggi klub. Salah satu alasan mengapa sang gelandang berubah pikiran adalah setelah melihat performa Setan Merah yang meningkat drastis dalam beberapa laga terakhir.

Performa yang cukup menjanjikan itulah yang membuat Paul Pogba ingin tetap bertahan. Namun media Italia, Calciomercato, menyatakan bahwa Pogba masih tidak bahagia di United dan tetap memilih hengkang pada akhir musim nanti.

Berikut status transfer Pogba selengkapnya:

 

Ingin Hengkang

 

Menurut laporan Calciomercato, perasaan Pogba tidak berubah meski Si Setan Merah tengah berada di performa apiknya.

Laporan itu menyatakan bahwa empat tahun merumput bersama skuad Manchester United dirasa sudah sangat cukup bagi sang gelandang. Dirinya disebut sudah jenuh dengan perjalanan karirnya di Liga Inggris.

Karena itu sang gelandang dinyatakan tengah mencari tantangan baru dan diklaim siap meninggalkan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pada bursa transfer musim panas di akhir musim.

 

Reuni Dengan Kawan Lama

 

Calciomercato mengklaim bahwa kemungkinan besar Paul Pogba akan kembali ke gelaran kompetisi Liga Italia atau biasa disebut Serie A musim depan.

Dikabarkan Paul Pogba dan agennya, Mino Raiola, saat ini tengah berunding serius dengan Juventus dalam rangka merencanakan kepindahannya ke Serie A.

Juventus dikabarkan tengah menyiapkan sejumlah dana segar sebesar 150 juta pounds yang setara dengan 2,7 triliun rupiah untuk merealisasikan kepulangan sang gelandang ke Allianz Stadium, Turin, Italia.

 

Segera Pulih Dari Cedera Panjang

 

Paul Pogba sendiri belakangan ini absen dari skuad United selama beberapa bulan dikarenakan cedera pergelangan kaki yang menimpanya. Sang Gelandang sendiri dikabarkan akan mulai berlatih penuh pada minggu ini.

(16/3/20)FadhilRazzan

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.