Pogba Berharap Varane Bisa Bawa Man United Bangkit

0
32
varane
mediotiempo

Paul Pogba menyampaikan harapannya soal kedatangan Raphael Varane ke Manchester United. Dirinya yakin mantan bek Real Madrid itu bisa bawa Setan Merah bangkit.

Kita semua sudah melihat bahwa bek jebolan akademik RC Lens itu sudah memainkan debutnya untuk Man United saat menghadapi Wolves pada Minggu (29/08) pekan lalu.

Ketika ditanya tanggapannya soal Man United akhirnya merekrut Varane dari Santiago Bernabeu, Pogba terlihat sangat senang.

“Ya, kepindahan Raph selalu disambut positif oleh semua orang. Dia bek hebat, saya sudah mengenalnya sejak lama, sejak kami masih muda,” kata Pogba kepada Telefoot.

“Dia bek berkualitas dan berpengalaman, di mana itulah yang dibutuhkan oleh Manchester United untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris,” jelasnya lagi.

Bek berusia 28 tahun itu memang merampungkan kepindahannya dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Seperti diketahui, bek Timnas Prancis ini dilepas ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro. Jumlah yang terbilang besar, apalagi di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Dia sendiri membela Real Madrid sejak 2011. Sepanjang membela Los Blancos, dia berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi, termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Varane sendiri menjadi pemain kunci untuk tim ibu kota Spanyol pada musim lalu, dengan melakoni 31 pertandingan di La Liga dan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini