Pogba Belum Perpanjang Kontrak, Ini Kata Mino Raiola

0
50
pogba
eurosport

Paul Pogba berpeluang hengkang dari Manchester United dan kembali ke Juventus. Setidaknya itu yang disampaikan oleh sang agen, Mino Raiola.

Meski mengaku sedang bernegosiasi dengan Manchester United soal kontrak baru, Riola menyebut selalu ada kemungkinan Pogba kembali ke Juventus.

Kontrak Pogba bersama United bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Jika tidak kunjung menandatangani kontrak baru, maka Pogba memiliki kesempatan melakukan kontrak dengan klub lain pada Januari mendatang.

Nama Pogba benar-benar dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Secara khusus, Juventus disebut berniat membawa kembali Pogba ke Turin.

Namun, hingga jendela transfer pemain awal musim ini resmi ditutup, Pogba urung hijrah ke klub lain. Tapi, rencana Pogba kembali ke Juventus belum sepenuhnya tertutup.

“Paul masih mencintai Turin (kota asal Juventus). Selalu ada peluang Pogba akan kembali ke Juventus. Namun, kepindahan itu tentu saja bergantung sepenuhnya pada rencana Juventus,” kata Raiola dari Football-Italia.

Di sisi lain, Juventus juga banyak membeli pemain muda. Ini akan berpengaruh pada nominal gaji. Tapi Pogba dikabarkan mau menerima gaji sebesar 9 hingga 10 juta euro per musim. Jumlah ini lebih kecil dibanding yang diterima Pogba di United.

“Kontrak Pogba akan habis pada Juni mendatang. Jadi, kami akan berbicara dengan United. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tukas Raiola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini