Pochettino: Waktunya Messi Neymar Mbappe Pasti Tiba

0
32
pochettino
psg_1

Soal trio pemain depan Neymar Messi dan Mbappe yang belum juga menampilkan performa maksimal, pelatih Mauricio Pochettino bereaksi tenang.

Komentarnya disampaikan dalam jumpa pers atas kemenangan lawan Montpellier, saat itu Kylian Mbappe dan Neymar sama-sama gagal mencetak gol, demikian tulis dalam web resmi klub.

“Kita membuang sejumlah peluang dan itu wajar. Namun apa yang kalian harapkan dari pemain depan kami itu tidak membuatku resah. Kami punya kualitas dalam tim ini dan kami mencetak gol dari pemain tengah.”

“Saya tidak melihat ketidak mampuan mereka mencetak gol. Semua pemain akan memiliki momennya dan kita akan sabar menanti banyak gol dari trio pemain itu. Aku tidak ragu akan hal itu sama sekali.”

“Terpenting adalah saat kami memb8uka peluang, itu dilakukan oleh pemain gelandang kreatif. Mereka punya kemampuan mencetak gol dan itu adalah fakta yang bagus bagi kami saat ini.”

Pochettino terakhir dikabarkan terlibat ketegangan dengan Messi. Hal ini menuai komentar dari Thierry Henry mantan rekan Messi di Barcelona.

“Aku melihatnya sebagai seorang teman, dia ingin membuktikan diri. Dia ingin bermain lebih lama dan mencetak gol. Aku tidak mau memancing komentar lain, hanya saja aku melihatnya dia butuh pembuktian itu,” ujar Henry dilansir media Inggris, Mirror.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini