BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPochettino Tegaskan Pertarungan Belum Berakhir

Pochettino Tegaskan Pertarungan Belum Berakhir

Pemain PSG boleh saja merayakan kemenangan 3-2 atas Bayern Munich di Allianz Stadium dinihari tadi, namun bukan berarti harus menurunkan konsentrasi untuk menghadapi laga kedua, demikian diutarakan Mauricio Pochettino.

Dijelaskan pelatih PSG tersebut, masih ada 90 menit yang bisa saja memunculkan kejutan di Parc des Princes jika pemain tidak fokus dan menjaga performa di level atas.

“Banyak sekali pengorbanan yang ditunjukkan malam ini, tapi kami masih ada satu pertandingan lagi, 90 menit laga untuk dimainkan. Leg pertama menguntungkan kami, tapi laga berikutnya akan tetap sulit,” ujar Pochettino kepada RMC Sports.

“Saya senang dengan hasil ini, dengan sikap yang ditunjukkan tim, yang mana harus menghadapi situasi sulit menghadapi tim terbaik di Eropa. Kami harus mengucapkan selamat kepada pemain karena sudah rela berkorban. Kami akan berusaha mengulangi performa seperti ini.”

“Ketika Anda menang, selalu menjadi hal yang lebih mudah menjelaskan keputusan Anda, semua orang berpikir Anda sudah membuat keputusan yang tepat. Kredit layak diberikan kepada semua pemain, mereka adalah pahlawannya. Kualitas mereka yang harusnya menjadi sorotan,” tuntasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini