BerandaLiga SpanyolPjanic Mengaku Masih Kerasan Bersama Barcelona

Pjanic Mengaku Masih Kerasan Bersama Barcelona

Datang dengan biaya 60 juta euro dari Juventus pada musim panas 2020 silam tidak membuat Miralem Pjanic begitu saja menembus tim utama Barcelona. Terbukti dengan dirinya yang masih kalah saing dengan duet Sergio Busquets dan Pedri di lini tengah El Barca.

Kondisi tersebut nyatanya tidak membuat Pjanic ciut nyali. Pemain Timnas Bosnia tersebut mengaku jika dia masih akan memperjuangkan tempatnya musim depan. Pjanic juga mengungkapkan keinginannya untuk meraih gelar Liga Champions bersama Barcelona.

“Tentu saja saya akan bertahan musim depan. Saya datang untuk membuat sejarah bersama klub ini, bukan hanya bermain satu musim untuk lalu pergi. Mereka (Bacelona) mengontrak saya karena pengalaman saya sebagai juara. Itu yang akan saya buktikan,” ujar Pjanic kepada Mundo Deportivo.

“Tujuan utama saya adalah untuk memenangkan Liga Champions bersama klub ini. Untuk tahun ini target saya adalah membantu Barcelona memenangkan La Liga dan Copa del Rey,” tutupnya.

Pjanic sendiri memang datang dengan status cukup mentereng. Bersama Juventus dia berhasil memenangkan tujuh gelar domestik selama periode 2016 hingga 2020. Dia juga mencatatkan 178 penampilan untuk raksasa Serie A tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini