BerandaLiga ItaliaPirlo: Juventus Senang Bikin Susah Diri Sendiri

Pirlo: Juventus Senang Bikin Susah Diri Sendiri

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan satir usai Juventus ditahan imbang oleh Torino. Menurutnya, skuat asuhannya senang bikin susah diri sendiri.

Penampilan buruk lagi-lagi harus dilihat oleh para fans Bianconeri di seluruh dunia. Tim kesayangan mereka ditahan imbang oleh Torino pada laga lanjutan Serie A Italia, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB.

Melihat keseluruhan penampilan sepanjang 90 menit, Juve memang tampil monoton sehingga Torino mudah sekali membaca arah serangan mereka.

Bahkan salah satu gol Torino terjadi akibat blunder yang dilakukan oleh Dejan Kulusevski. Melihat penampilan tim asuhannya, Pirlo mengaku kesal saat konferensi pers.

“Ini sudah biasa terjadi, kami senang menyulitkan diri sendiri! Saya sangat kesal sekali, bukannya berubah di babak kedua, tapi malah blunder. Kami juga keseringan memberi umpan-umpan horizontal, jadi lawan mudah membaca permainan kami. Kami tidak boleh terus begini, harus segera memperbaiki kesalahan,” ucap Pirlo dikutip dari DAZN.

Hasil pertandingan Torino vs Juventus yang berakhir 2-0 ini membuat Inter Milan makin nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia. Skuat asuhan Antonio Conte itu unggul 12 poin saat ini dari Bianconeri.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini