BerandaLiga ItaliaPirlo Diharapkan Mundur, Igor Tudor Siap Latih Juventus

Pirlo Diharapkan Mundur, Igor Tudor Siap Latih Juventus

Andrea Pirlo diharapkan mundur dari jabatan pelatih Juventus sebelum musim ini berakhir. Dengan asisten pelatihnya, Igor Tudor dilaporkan siap menjadi pelatih sementara.

Kekalahan 3-0 dari AC Milan di markas sendiri, Stadion Allianz pada Senin (10/05) dini hari WIB tadi, membuat Juventus makin terpuruk. Mereka turun hingga peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia.

Kejadian memalukan itu membuat Bianconeri makin sulit untuk mengamankan empat besar alias tiket Liga Champions musim depan. Dengan tertinggal satu poin dari Napoli yang duduk di peringkat keempat saat ini.

Tidak hanya peringkat klasemen, kekalahan dini hari tadi juga membuat internal klub menjadi panas. Dengan kabar terbaru dari La Stampa mengatakan Pirlo akan dipecat sebelum laga menghadapi Sassuolo.

Pertemuan Sassuolo vs Juventus akan digelar di Stadio Citta del Tricolore pada Kamis (13/05) mendatang. Dengan sumber tersebut juga mengabarkan bahwa Igor Tudor, asisten pelatih Pirlo siap menggantikannya.

Penampilan Juventus selama di bawah asuhan Pirlo memang cukup menyedihkan. Alih-alih mempertahankan trofi Scudetto, mereka kini kesulitan untuk berada di empat besar klasemen sementara Serie A Italia.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini