BerandaLiga ItaliaPioli Puji Habis Milan Usai Sikat Juve

Pioli Puji Habis Milan Usai Sikat Juve

Stefano Pioli mengucapkan pujian selangit usai AC Milan mengandaskan Juventus di lanjutan Liga Italia Serie A. Ia menganggap Milan adalah tim dengan semangat juang paling konsisten se-Italia.

“Kemenangan ini membuat semanat dan kepercayaan diri kami naik dan sekaligus menunjukkan kami memilkinya dalam setiap laga termasuk laga penting lawan Juve. Namun kami belum puas, sebab musim belum usai dan kami akan membuktikannya lagi,” ujar pelatih pada laman Sky Sport Italia.

“Kami telah memenangkan laga-laga penting termasuk Juventus dalam head to ghead, sayangnya ini bukan akhir perjuangan. Kami harus maju dan tetap berkonsentrasi membuktikan penampilan kami tetap konsisten. Damal hal semangat dan determinasi tim, Milan mungkin telah menjadi yang terbaik se Italia sejak lama.”

“Ini membutuhkan perjuangan sebab setelah liga yang lama maka pemain akan alami penurunan psikis. Itu wajar, tapi kami membuktikannya tidak demikian. Kami sadar dan berjuang sampai selesai.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini