Pioli: Giroud dan Ibra Tak Tersedia Versus Juventus

0
34
Giroud
Twitter

Pelatih Stefano Pioli telah mengonfirmasi bahwa AC Milan akan bermain tanpa Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic untuk pertandingan kontra Juventus pada Senin (20/9) dini hari WIB.

Ketidaksertaan sang penyerang timnas Prancis merupakan suatu kejutan, karena ia baru saja kembali ke lapangan untuk pertandingan Liga Champions kontra Liverpool tengah pekan ini, setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Sedangkan Ibra bukanlah kejutan, karena dia sudah mengalami cedera tendon Achilles selepas mencetak sebuah gol kontra Lazio pada pekan lalu.

“Ibrahimovic benar-benar tidak merasakan yang lebih baik ketimbang sebelum laga kontra Liverpool, jadi dia tidak akan tersedia kontra Juventus, demikian pula dengan Giroud,” kata Pioli dalam konferensi persnya, sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

“Ibra ingin menjadi Superman, dia tidak bisa melakukan itu. Giroud mengalami sakit pinggang setelah perjalanan ke Liverpool.”

Dengan ketiadaan kedua penyerang veteran, maka Milan diharapkan akan mengandalkan Ante Rebic sebagai striker utamanya, seperti ketika melawat ke Anfield, ketika pemain timnas Kroasia itu menyumbangkan sebuah gol.

I Rossoneri telah melalui tiga pertandingan pembuka Serie A dengan baik, yaitu dengan meraih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini