Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Piala FA Leicester City Vs Birmingham City Dengan Skor 1-0

Piala FA Leicester City Vs Birmingham City Dengan Skor 1-0

18 0
Piala FA Leicester City Vs Birmingham City Dengan Skor 1-0

Tribunbola – Di ajang Piala FA Leicester City berhasil lolos ke babak selanjutnya, setelah mengalahkan Birmingham City dengan skor 1-0 di babak kelima Piala FA 2020 yang berlangsung di Stadion King Power pada kamis dini hari 05-03-2020 WIB.

Di babak pertama The Foxes mendapatkan kesempatan dimenit delapan, bermula dari usaha Praet yang sedang melewati pertahanan Birmingham City. Dennis Praet langsung mengoper bola ke arah James Maddison yang berada di dalam kotak pinalti.

James Maddison dan langsung menendang bola dengan kaki kirinya, tetapi bola masih melambung ke atas. Birmingham City mendapatkan kesempatan yang membuat pendukung The Foxes terkejut di menit 13.

Saat Scott Hogan memberi ruang bebas untuk Lukas Juktiewicz melepaskan tendangannya yang mengarah ke gawang, tapi kiper Kasper Schmeichel dengan gesit menghalau arah bola. Pada laga ini The Foxes sukses mendominasi jalannya pertandingan.

Meskipun selalu menyerang pertahanan Birmingham City, tim asuhan Brendan Rodgers selalu gagal meskipun mendapatkan kesempatan bagus. sampai babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 0-0.

Selesai Jeda, Leicester City masih mencoba serangan untuk membuat gol, di menit 51 Marc Albrighton mengumpan bola ke depan mulut gawang namun tidak ada yang bisa menyambut arah bola.

Gol yang ditunggu-tunggu penoton hadir di menit 82 yang di lakukan Ricardo Pereira. Bermula dari umpan lambung Albrighton yang mengarah ke kotak pinalti dan langsung di sambut dengan tandukan Ricardo Pereira.

Arah bola pun berhasil menemukan sasarannya gawang yang di jaga Lee Camp pun bergetar akibat bola sundulan Ricardo publik King Power serentak bersorak gembira menyambut gol tersebut. Skor berubah 1-0 sampai peluit panjang di tiupkan oleh wasit yang menandakan berakhirnya pertandingan, kemenangan untuk Leicester City.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.