BerandaLiga ItaliaPesan Perpisahan Buffon Pasca Menangi Coppa Italia

Pesan Perpisahan Buffon Pasca Menangi Coppa Italia

Gelar Coppa Italia 2020/21 resmi menjadi gelar terakhir yang bisa dipersembahkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon kepada klubnya. Buffon sudah menyatakan akan pergi di akhir musim 2020/21. Dia pun menuliskan pesan perpisahan bagi para fans Juventus pasca laga final Coppa Italia kontra Atalanta.

“Anda semua adalah bagian paling penting dalam sejarah saya bersama Bianconeri. Selama 20 tahun lamanya Anda mendukung saja. Kita tenggelam dan nagkit kembali bersama,” ujar Buffon lewat akun instagram pribadinya.

“Kita merasakan momen bahagia dan juga kehancuran bersama-sama. Rasa terima kasih saya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Tidak ada yang bisa menggantikan dukungan kalian semua selama 20 tahun karier saya di sini,” tutup mantan kiper Timnas Italia tersebut.

Buffon sendiri memang sosok legendaris. Dirinya memperkuat Juventus sejak 2001 kala datang dari AC Parma. Selain musim 2018/19 kala dirinya memperkuat Paris Saint-Germain, Buffon menghabiskan keseluruhan karier seniornya bersama Juventus dan sukses mempersembahkan total 24 gelar domestik.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini