Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pertandingan Juventus Melawan Inter Milan Pada Awal Pekan

Pertandingan Juventus Melawan Inter Milan Pada Awal Pekan

25 0
Pertandingan Juventus Melawan Inter Milan Pada Awal Pekan

Tribunbola – Akhirnya pertandingan Juventus menghadapi Inter Milan akan berlangsung awal pekan nanti selepas ditangguhkan sebab penyakit Virus Corona, megabintang Juventus bakal mengejar rekor anyar.

Sebenarnya Inter Milan bakalan mengunjungi kandang Si Nyonya Tua di Allianz Stadium pada Senin dini hari 02-03-2020 WIB pekan ini, tetapi akibat Virus Corona yang mewabah ke Italia yang telah membunuh lebih dari seratus warga di wilayah tersebut dan menjadi laga itu ditangguhkan.

Pernah direncakan bakal beralih ke bulan Mei, penanggung jawab Seria A kemudian menentukan di rapat pada Kamis malam 05-03-2020 WIB. Maka pertandingan Juventus bakal menghadapi Inter Milan dilangsungkan pada Senin dini hari 09-03-2020 WIB.

Diberitakan oleh Opta, Pertandingan Juventus melawan Inter Milan dapat jadi tempat untuk mantan megabintang Real Madrid membuat rekor anyarnya. Kalau mampu mencipta gol, bahwa Cristiano Ronaldo sebagai pemain Liga Italia perdana yang membuat gol 12 kali beruntun.

Jelas dia pada kondisi yang bagus, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun tentu memiliki semangat yang membara selepas di laga belakangnya dikalahkan Olympique Lyon dengan skor 0-1 pada leg pertama di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Meskipun begitu kedua kesebelasan tengah pada jalur demi mendapatkan trofi juara Serie A. Saat ini Bianconeri sedang berada di posisi kedua dengan mengoleksi 60 poin dari 25 pertandingan yang berselisih 2 poin dengan yang berada di puncak klasemen Serie A sementara yaitu Lazio.

Sedangkan Inter Milan berada di peringkat ke tiga dengan mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan. Kita tunggu saja apa kah Cristiano Ronaldo bisa membuat rekor anyarnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.