Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pertanda Sancho Segera Hengkang?

Pertanda Sancho Segera Hengkang?

15 0

Manchester United nampak nya mulai mendapatkan angin segar tentang niatan nya untuk bisa mendatangkan winger milik Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Sang pemain diberitakan memiliki peluang yang besar untuk segera keluar dari Signal Iduna Park pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui bahwa sejak musim lalu Setah Merah memang sangat ngotot ingin mendatangkan pemain yang masih berusia 20 tahun ini. Ia menjadi top target bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Ole yakin jika Sancho adalah pemain yang pas untuk melengkapi lini serang nya.

Mereka pun telah mengupayakan transfer itu akan terjadi, namun pihk Dortmund sendiri awal nya masih sangat enggan untuk melepas pemain andalan nya itu. Namun dilansir Bild saat ini Dortmund malah melakukan sebuah pergerakan untuk bisa melepas Sancho, apakah itu?

Incar Ferran Torres                    

         

Menurut laporan itu menyebutkan bahwa Die Borussien akan siap kehilangan pemian nya itu sebab mereka saat ini tengah mengejar salah satu bakat muda asal Spanyol yaitu Ferran Torres. Pemain yang memiliki usia yang sama dengan Sancho ini juga memiliki posisi yang sama dengan mantan pemain Manchester City tersebut.

Torres saat ini bermain untuk Valencia dan ia juga disebut sebagai salah satu pemain muda dengan bakat yang besar. Ia sudah menjadi pemain reguler sejak musim lalu dan membantu Valencia bersaing di papan atas La Liga di musim ini.

Dengan potensi dan talenta yang tidak jauh berbeda dengan Sancho, nampak nya Dortmund akan menyiapkan Torres jika memang mereka akan kehilangan Sancho pada musim depan. Mereka yakin jika Pemain didikan akademi Valencia ini akan mampu mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Sancho.

Harga Murah

Jika transfer kedua pemain ini terjadi, maka bisa dikatakan Dortmund akan meraub untung yang cukup besar. Sebab mereka hanya membutuhkan sekitar 40 juta Euro untuk bisa membawa Torres ke Jerman. Sementara itu mereka akan mendapatkan pemasukan sekitar 110 juta Euro jika mau menjual Sancho.

Artinya mereka bisa mendapatkan keuntungan sekitar 70 juta Euro dalam transfer ini. Torres sendiri musim ini juga mampu tampil dengan cukup prima. Sepanjang musim, ia telah bermain sebanyak 35 laga disemua laga dengan koleksi enam gl dan tujuh assist.

Kita tunggu saja apakah drama transfer ini akan segera terjadi pada Juni nanti ataukah virus Corona menyebabkan kedua tim tidak bisa melakukan aktivitas transfer dengan bebas.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.