BerandaLiga IndonesiaPersija Tak Mau Kalah Lagi dari PSM Makassar

Persija Tak Mau Kalah Lagi dari PSM Makassar

Persija Jakarta bertekad kalahkan PSM Makassar pada babak semifinal Piala Menpora 2021. Keduanya kembali bertemu setelah sama-sama meraih tiket semifinal usai menang atas lawan-lawannya di perempatfinal.

Macan Kemayoran berkesempatan membalas dendam kepada PSM Makassar yang pernah mengalahkan mereka di penyisihan Grup B.

Seperti diketahui, mengawali GrupB, Persija harus menelan kekalahan dari PSM dengan skor 0-2. Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri menjadi pahlawan kemenangan PSM. Hasil itu ternyata membuat tim Persija berbenah.

Macan Kemayoran mampu bangkit dan berhasil mengalahlan Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC. Mereka akhirnya melaju ke babak 8 besar hingga kini menembus babak semifinal setelah mengandaskan Barito Putera dengan skor 1-0.

Gol tunggal tersebut dikreasi Marko Simic dalam laga yang tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (10/4/2021) itu.

“Alhamdulillah, hari ini kami memenangi pertandingan delapan besar. Pertandingan ini tidak mudah, kami berjuang dari awal hingga akhir dan Barito Putera adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain-pemain yang cepat,” kata Sudirman usai pertandingan.

“Akan tetapi, Alhamdulillah para pemain saya bisa merespons dengan positif kecepatan-kecepatan mereka. Alhamdulillah, kami bisa lolos ke semifinal,” tutur eks pelatih PON DKI Jakarta itu.

Di semifinal, Persija berkesempatan balas dendam kepada PSM. Pada laga semifinal lainnya, PSM mendapatkan tiket semifinal setelah mengalahkan PSIS lewat drama babak penalti pada Jumat (9/4/2021).

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini