BerandaLiga IndonesiaPersib Himbau Pemain Soal Prokes

Persib Himbau Pemain Soal Prokes

Para pemain Persib diketahui tenga menjalani liburan Lebaran setelah usai Piala Menpora. Klub melalui pelatih Robert Alberts, tak segan mengingatkan para pemain menjaga kesehatan dan patuhi prokes demi keselamatan semua.

“Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai,” tegas pelatih Belanda 66 tahun itu dikutip web resmi klub.

Para pemain akan kembali berlatih 22 Mei. Untuk itu Alberts terus mengingatkan soal prokes. “Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid-19,” tegasnya.

Ia percaya Covid akan dapat dilalui asal semua saling menjaga. “Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini. Kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan,” akhir Robert.

 

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini