BerandaLiga IndonesiaPersib Berlatih, Igbonefo Hepi

Persib Berlatih, Igbonefo Hepi

Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama pemainnya usai libur panjang lebaran. Hal ini untuk mempersiapkan menyambut bergulirnya Liga 1 bulan Juli nanti. Victor Igbinefo menyambut antusias hal tersebut.

“Kita sudah mulai dapat latihan dari hari kemarin dan hari ini intensitas latihan mulai naik. Seperti yang semua sudah tahu kalau liga akan mulai di Juli, dan kita akan benar benar fokus di pramusim,” kata Victor dinukil Liputan6.com.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, pemain naturalisasi ini mengaku rutin berlatih an ikuti program latihan ringan di rumah dari pelatih.

“Kondisiku baik, karena selama aku libur juga selalu latihan mandiri. Aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim. Kita punya waktu yang bagus sekitar enam minggu sebelum liga dimulai. Itu adalah waktu yang pas dan tepat untuk pramusim dan aku rasa tim kita cukup bagus,” ujar bek senior tersebut.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini