Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Persiapan Persib Bandung Melawan Persis Solo Dan PSS Sleman

Persiapan Persib Bandung Melawan Persis Solo Dan PSS Sleman

35 0
Persiapan Persib Bandung  Melawan Persis Solo Dan PSS Sleman

Bandung  – Persib Bandung sudah di tunggu – tunggu beberapa laga Uji Coba lagi jelang bergulirnya Musim 2020 kali ini. Persib Bandung akan melawan Persis Solo Pada tanggal 15-02 dan pertandingan selanjutnya akan melawan PSS pada tanggal 17-02 . kedua pentadingan uji coba ini akan bermain di kandang lawan .

Sebelumnya, Persib mampu meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 11-02-2020.

Dalam rangkaian uji coba yang akan dilakukan, ia akan lebih selektif memilih pemain, dengan memberi lebih banyak kesempatan pada calon pemain inti.

Bicara mengenai rencana di laga uji coba ini , Manager Persib Robert Rene Alberts sepertinya tidak lagi mematangkan strategi untuk menempatkan tiga bek.

Menurut Robert strategi tersebut sudah berjalan dengan baik ketika persib melawan Barito Putera kemarin , Robert ingin mencoba memasang formasi yang lama yang lebih dinamis .

“Saya pikir kami sudah mendapatkan jawabanya hari ini.Kami merotasi sistem bermain dengan tiga bek dan kami melihat itu  berbeda (strategi 3 bek) saat latihan tanding dengan uji coba seperti tadi ,”ujar Robert.

“Jadi Menurut saya,kami lebih menjanjikan ketika memainkan strategi seperti di babak kedua,ketika kami lebih meningkatkan kecepatan pergerakan bola,kami sedikit lebih berbahaya.” lanjut Robert.

Sementara mengenai kesiapan tim jelang laga uji coba, pelatih Roberts rene Alberts mengaku bakal membawa semua pemainnya di laga uji coba nanti. Hal itu dilakukannya sebagai ajang seleksi siapa saja pemain yang layak untuk masuk ke skuad utama musim ini.

Namun Bobotoh Persib diimbau untuk tidak pergi ke Solo dan Sleman guna menghormati permintaan dari panitia pelaksana.

“Persib mengimbau kepada bobotoh untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman guna mendukung langsung Pangeran Biru dalam dua laga persahabatan pada 15 dan 17-02-2020.”

“Imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat,” tulis pernyataan resmi Persib dalam laman resmi klub.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.