BerandaLiga InggrisPersiapan Musim Baru, Chelsea Akan Jual Giroud dan Abraham

Persiapan Musim Baru, Chelsea Akan Jual Giroud dan Abraham

Sejumlah wajah lama nampaknya akan meninggalkan Chelsea di musim panas 2021. Juara Liga Champions 2021 tersebut diklaim akan menjual sejumlah pemain mereka, termasuk perombakan di lini depan.

Laporan dari Skysport menyatakan jika dua nama yang dimaksud adalah dua striker, Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Keberadaan Timo Werner serta Kai Havertz membuat menit bermain Abraham dan Giroud di musim 2020/21 menipis. Total Abraham hanya bermain 18 kali sebagaiĀ starterĀ sedangkan Giroud 12 kali.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan perlu memberi ruang bagi kedatangan striker anyar. Rumor yang beredar, The Blues ingin ‘memulangkan’ Romelu Lukaku dari Inter Milan di musim panas 2021. Penjualan Giroud dan Abraham juga ditujukan untuk mendanai keinginan tersebut.

Giroud dan Abraham nampaknya tak akan pusing mencari klub baru jika dijual. Giroud kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan AC Milan, sedangkan Abraham menarik minat sejumlah klub Liga Inggris lainnya seperti Aston Villa dan Crystal Palace.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini