Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Perselisihan Terjadi Di Tubuh AC Milan

Perselisihan Terjadi Di Tubuh AC Milan

34 0
Perselisihan Terjadi Di Tubuh AC Milan

Tribunbola – Ambisi CEO AC Milan, Ivan Gazidis memasukkan Ralf Rangnick menjadi manajer pelatih tidak di dukung Zvonimir Boban. Keinginannya tersebut ditakutkan bisa merusak keseimbangan klub. Ivan Gazidis kencang diberitakan telah mendapatkan persetujuan dengan Ralf Rangnick untuk sebagai menejer pelatih Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan musim depan.

Tidak hanya sebagai manajer pelatih, pria yang saat ini sebagai Direktur Teknik RB Leipzig ini juga bakal merangkap sebagai Direktur Olahraga Milan. tempat yang sekarang diisi oleh Paolo Maldini serta Zvonimir Boban. keinginan Ivan Gazidis itu menghadirkan perselisihan pada tubuh Milan, Zvonimir Boban yang tempatnya sedang terancam, mengecam Ivan Gazidis yang mengambil kesimpulan secara pribadi untuk menelepon Rangnick.

Boban menilai usaha Gazidis membawa Rangnick bisa merusak kerukunan di tubuh Milan. Melihat, AC Milan saat ini sedang bermain cukup bagus di bawah tangan Stefano Pioli. Rossoneri bersama pria yang berusia 54 tahun itu cuma sekali gagal di 10 pertandingan terakhir. AC Milan mulai bangkit dengan menduduki posisi 7 di klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 36 poin.

Masalah ini tentu tidak baik dikatakan terhadap siapapun untuk sekarang. Bagian terburuknya yaitu situasi ini bisa menghancurkan keseimbangan tim yang saat ini tengah bermain bagus. kalian bisa melihat hasil kinerja Stefano Pioli. ucap Zvonimir Boban dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Apalagi Gazidis tidak memberi tahu kami serta itu masalah yang tidak bagus. Itu bukan cara AC Milan. Sudut penglihatan saya, persatuan merupakan hal berbagi, persatuan adalah saling menghormati. meski akhirnya, kami memerlukan pendekatan tersebut, itu merupakan semata cara untuk dapat bekerja dengan bagus. saya siap berbincang-bincang dengan Ivan Gazidis. untuk keutamaan Milan, perjumpaan dengan pemilik klub harus secepatnya dijalani. tutup Zvonimir Boban.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.