Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Persela melawan PSIS Skor 2-3 Laskar Mahesa Jenar menang

Persela melawan PSIS Skor 2-3 Laskar Mahesa Jenar menang

24 0
Persela melawan PSIS Skor 2-3 Laskar Mahesa Jenar menang

Tribunbola – PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor sengit 3-2 yang berlangsung di Stadion Surajaya pada Sabtu sore 07-03-2020 WIB.

Pertandingan baru berjalan tiga menit Wallace Costa sudah membuat gol dan membuat PSIS memimpin dengan skor 1-0, dengan Memanfaatkan tendangan bebas Jonathan Cantillana dan langsung di sambut oleh tandukannya bola pun masuk ke gawang yang di jaga Reky Rahayu.

Di menit 16 Fredyan Wahyu menggandakan gol PSIS menjadi 2-0. Berawal menerima operan dari sisi kanan Fredyan Wahyu membawa bola sambil mengocep beberapa pemain Persela, melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang tidak bisa di halau sang kiper.

Lag-lagi PSIS Semarang memperjauh gol untuk Persela dengan skor 3-0 dimenit menit akhir babak pertama. Hari Nur Yulianto yang menerima umpan trobosan datar dari rekannya langsung mengoper bola kedepan mulut gawang, Bruno Silva berhasil menyelesaikan dengan sontekan yang membuahkan hasil. babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 di pimpin oleh PSIS.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Nil Maizar bisa membuat gol pertamanya di menit 60. Itupun karena Fredyan Wahyu melakukan handball di dalam kotak pinalti, yang mengakibatkan Persela di hadiahi pinalti oleh wasit.

Rafael Oliveira yang sebagai algojo berhasil melakukan tugasnya tanpa ada kendala, skor pun menjadi 3-1. Setelah gol tersebut berselang 1 menit Gabriel Do Como harus menerima kartu merah yang di berikan wasit, PSIS pun unggul jumlah pemain.

Meskipun PSIS unggul jumlah pemain, tidak menutup kemungkinan Persela bakal menyerah. Justru di menit 69 Rafael Oliveira menggandakan golnya dan memperkecil ke unggulan yang di pegang PSIS.

Berawal dari tendangan bebas dari sisi kanan yang mengarah ke dalam kotak pinalti, di sambut oleh tandukan Rafael Oliveira yang bermasih membelokan bola mengarah ke dalam gawang yang di jaga Jandia Eka Putra. Kedudukan menjadi 3-2.

Di waktu yang tersisa pada babak kedua, kedua kesebelasan tidak menambahkan golnya lagi sampai babak pertama pun berakhir dengan skor 2-3 kemenangan untuk PSIS Semarang.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.