Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Pernyataan David Luiz Soal Keputusannya Gabung Arsenal

Pernyataan David Luiz Soal Keputusannya Gabung Arsenal

39 0

Palang pintu asal Brasil yakni David Luiz mengklaim sangat ragu dengan pilihannya untuk memperkuat Arsenal pada musim panas kemarin. Dikarenakan, di awal musim ini, dia masih merasa ada ikatan dengan Chelsea yang notabene mantan timnya dulu. Tentu, hal ini membuatnya kerap mendapatkan masalah.

Bisa dikatakan, keputusan pemain berambut kriting ini untuk menerima pinangan Meriam London kala itu berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, David Luiz sendiri masih memiliki kontrak serta hal itu membuatnya terus dipercaya bakal tetap bertahan di tim asal London Barat.

Akan tetapi, masa depannya langsung berubah saat Chelsea ditangani Frank Lampard. Ya, pemain bertahan berusia 32 tahun ini tak lagi masuk ke dalam rencana bos barunya itu. Tentu, situasi ini membuatnya mengambil keputusan untuk hengkang.

Arsenal yang mengetahui situasinya ini, tak berpikir dua kali untuk dapat mengangkutnya ke Emirates Stadium pada musim panas tahun lalu. Detailnya, The Gunners sukses memboyongnya dengan mahar sekitar 8 juta Euro.

Yang Disampaikan

Disisi lain, David Luiz sendiri memperkuat Chelsea untuk pertama kali di tahun 2011 silam. Sayangnya, kebersamaannya dengan The Blues harus berakhir di tahun 2014 lantaran Paris Saint-Germain memboyongnya.

Walaupun begitu, jebolan asli akademi Vitoria ini pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke Chelsea pada musim panas 2016 lalu. Mengingat, keputusan ini diambil sesudah dia berniat untuk dapat menghabiskan karirnya berbarengan tim peserta Liga Primer Inggris pertama yang dibelanya itu.

“Tentu, saya terus merasa gembira dapat memperkuat Chelsea.” papar David Luiz yang dilansir ESPN Brasil.

“Beberapa waktu yang lalu, saya pun sempat merasa visi kami sekarang sudah berbeda. Jelas, kondisi ini membuat waktu saya bersama mereka harus berakhir. Namun, saya sendiri sebenarnya tidak menginginkan hal tersebut dan akhirnya saya mesti mengambil keputusan secara cepat.”

Pernyataan Luiz

Menariknya, pemain kelahiran Diadema ini justru menyebut dirinya belum menerima tawaran dari Arsenal saat pihak timnya memutuskan untuk tidak memasukan namanya ke dalam rencana Lampard. Namun, dia tak berpikir dua kali saat tim asal London Utara menyodorkan tawaran bergabung.

“Sebenarnya, saya paham jika Arsenal tengah berada dalam momen yang kurang bagus. Terlebih, tim ini juga memiliki permasalahan pada sektor pertahanannya. Untuk itu, saya langsung mengambil keputusan untuk menerima tawaran mereka lantaran saya mesti membayar bill makan malam meski tak memakannya.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.