Permintaan Maaf Bek Leeds Usai Cederai Harvey Elliot

0
17

Bek Leeds United, Pascal Struijk akhirnya meminta maaf melalui laman media sosialnya setelah melakukan tekel keras kepada gelandang Liverpool, Harvey Elliot pada Minggu (12/9).

Tekel Struijk membuat Elliot mengalami dislokasi pergelagan kaki. Ia cedera pada menit ke-60 dalam pertandingan Liverpool melawan Leeds di Elland Road usai Struijk menangkap pergelangan kaki Elliot dalam usahanya merebut bola.

Struijk telah mengatakan bahwa dia menyesal dengan situasi tersebut dan menyatakan dirinya tak pernah berharap tekelnya membuat pemain lain cedera.

“Dalam pertandingan hari ini sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun,” kata dia melalui Instagram dikutip dari Daily Mail, Senin (13/9).

“Harvey Elliott, pikiranku bersamamu. Aku patah hati dan tidak pernah bermaksud untuk ini terjadi. Saya berharap Anda cepat pulih dan berharap dapat melihat Anda kembali ke lapangan segera,” tambahnya.

Wasit Craig Pawson awalnya melambai untuk melanjutkan permainan setelah tekel Struijk. Namun, tiba-tiba harus dihentikan menyusul reaksi keras dari para pemain di sekitarnya.

Tim medis Liverpool, Dr Jim Moxon dan kepala fisioterapis Chris Morgan, kemudian terpaksa mengambil tindakan setelah Elliott berteriak minta tolong di lapangan.

Moxon dan Morgan mampu mengembalikan pergelangan kaki Elliott ke tempatnya di lapangan sebelum dia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Karena perbuatannya itu, Struijk diberi kartu merah setelah pemeriksaan VAR yang memakan waktu delapan menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini