Perhatian! Arteta Tidak Akan Jual Pemain!

0
16
twitter__5_arteta
twitter__5_arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui saat ini kondisi skuatnya dalam psikis yang tinggi. Ia menilai positif dan menolak semua tekanan untuk menjual dan membeli pemain.

Hal itu diungkapkannya pada interview dengan web resmi klub seperti kutipan dari Tribalfootball. “Kami dalam kondisi yang prima. Materi kami sekarang cukup membuatku senang dan kami ingin menjaga kekompakan ini. Tidak akan ada penjualan pemain kepada siapapun.”

“Setelah jendela transfer ditutup kami melihat mana yang menjadi potensi dan ancaman kami. Sekarnag tim dalam kondisi terbaiknya dna aku ingin ini tetap terjaga sampai lama. Aku tidak ingin membuat perubahan dengan pembelian atau penjualan.”

“Tantangan kami adalah menjaga smeua tim tetap satu dan bersama. Tidak mudah melalui sebuah tekanan tapi kami yakin dapat menjadi tim yang menuju kepada fase yang lebih cerah.”

Arteta memoles Arsenal melewati masa kelam di awal musim dan kini dinobatkan sebagai pelatih terbaik bulan September di Liga Inggris. Ini adalah penghargaan pertama bagi sang manajer berusia 39 tahun itu sejak menangani Meriam London, namun ia, dengan rendah hati, memilih untuk memuji para koleganya di pinggir lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini