Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Performa Bruno Fernandes Saat menghadapi Club Brugge

Performa Bruno Fernandes Saat menghadapi Club Brugge

23 0
Performa Bruno Fernandes Saat menghadapi Club Brugge

Tribunbola – The Red Devils menang telak saat menjamu Club Brugge,Man Utd sukses memenangi dengan skor 5-0. Penampilan bagus dari pemain barunya yaitu Bruno Fernandes sebagai salah satu alasan yang menyebabkan Mnachester United mendapatkan kemenangan.

Setan Merah bermain sangat apik disaat berjumpa dengan Club Brugge pada leg kedua Liga Eropa 2019-2020, yang berlangsung di Old Trafford jum’at dini hari 28-02-2020 WIB.

Manchester United telah kelihatan akan menang dengan gampang pada pertengahahn babak pertama, Simon Deli menerima kartu merah serta Man Utd memperolehkan hadiah pinalti.

Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik, kemudian Man Utd membuat empat gol ke gawang lawan. Empat gol tersebut di lakukan oleh Odion Ighalo di menit 34, Scott McTominay di menit 41 dan dua gol diraih Frederico Rodrigues Santos di menit 82, 93.

Bruno Fernandes diturunkan dari menit awal pertandingan, sang pelatih Solskjaer kasih peran yang penting terhadap pemain asal Portugal itu. Bruno Fernandes Bermain bagus, meski tidak ada dirumput hijau sepanjang 90 menit.

Sebelum di tarik dari rumput hijau di menit 65, Bruno Fernandes diberikan peran yang berarti untuk penampilan Manchester United. Fernandes terkait pada dua gol, yang pertama di masuki Man Utd ke gawang Club Brugge.

Bruno Fernandes mengawali gol pembuka untuk Man Utd ke gawang Brugge didapat dari pinalti. saat proses pinaltinya, dia juga melakukan umpan backheel yang disepak Daniel James dan langsung di halau menggunakan tangan oleh Simon Deli dan menjadi sebuah pinalti, Simon Deli pun diberi kartu merah.

Saat proses gol kedua setan merah, Bruno Fernandes melakukan umpan mengarah kepada Juan Mata. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut tentu melanjutkan bola ke Odion Ighalo serta menjadi sebuah gol. Umpan Bruno Fernandes kepada Juan Mata amat berharga.

Inilah statistik Bruno Fernandes sepanjang 65 menit di rumput hijau.

Ole Gunnar Solskjaer amat puas lihat penampilan The Red Devils saat pertandingan menghadapi Club Brugge. Secara utama, pelatih yang berusia 47 tahun itu amat puas pada permainan skuadnya pada babak pertama. Man Utd membuat tiga gol dan sangat menguasai.

Ya, susah untuk mengucap seperti apa. Saya rasa, kami membuat sejumlah kesematan. Kami menampilkan permainan sepak bola yang luar biasa, perpaduan satu dua sentuhan serta pemain ketiga berlari. makin banyak aksi dan rasa percaya diri saat kami tampil. ujar Solskjaer dilansir dari halaman resmi Manchester United.

Manchester United menang agregat 6-1 dari Club Brugge dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.