BerandaLiga InggrisPerbedaan Visi Jadi Alasan Conte Tolak Tottenham

Perbedaan Visi Jadi Alasan Conte Tolak Tottenham

Perburuan manajer anyar untuk Tottenham Hotspur masih terus bergulir. Seperti diketahui, mereka sempat sangat dekat dengan pelatih Italia, Antonio Conte.

Sayang negosiasi alot berakhir dengan kegagalan. Conte pun kini memberi indikasi mengapa dirinya enggan melatih Tottenham.

“Alasan saya (menolak Tottenham) bukanlah karena uang. Karena jika itu motivasi utama saya, maka saya akan tetap bertahan bersama klub-klub sebelumnya dan berkompromi,” ujar Conte kepada Gazzetta dello Sport. 

“Namun yang penting bagi saya adalah apakah mereka mampu meyakinkan saya terkait proyek mereka ke depan. Klub yang saya tangani harus punya visi, profesionalitas, dan prinsip. Itu tidak bisa ditawar-tawar,” tutupnya.

Ketegasan Conte memang terbukti kala dirinya memutuskan mundur dari posisi pelatih Inter Milan. Perseteruan terkait kebijakan transfer membuat mantan pelatih Chelsea tersebut memutuskan hengkang.

Tottenham sendiri kini erat dikaitkan dengan mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Bahkan Fonseca diklaim akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Tottenham Stadium.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini